Hadiri Hut ke 43 SMA YP Unila, Wakil Rektor Unila Jalan Sehat Bersama

Jumat 19-07-2024,16:06 WIB
Reporter : Anggi Rhaisa
Editor : Yuda Pranata

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Sejumlah Pimpinan Universitas Lampung (Unila) turut menghadiri peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-43 SMA YP Unila di meriahkan dengan kegiatan jalan sehat bersama pada Kamis, 18 Juli 2024.

Adapun pimpinan Unila yang turut hadir dan jalan sehat bersama adalah Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwono, M.T., didampingi Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr. Habibullah Jimad, S.E., M.Si., dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Anna Gustina Zainal, S.Sos., M.Si.

Dr. Eng. Suripto dalam sambutannya menyatakan rasa bangga dan bahagia melihat kemajuan yang dicapai SMA YP Unila, baik di bidang akademik maupun nonakademik.

BACA JUGA:Mantan Gubernur Lampung Sjachroedin ZP Nilai Reihana Layak dan Mumpuni Pimpin Bandar Lampung

"Saya dan kita semua pasti merasa bangga sejak berdirinya SMA YP Unila dan hari ini berusia ke-43 tahun, telah banyak mengukir prestasi. Ini menjadi bukti nyata dari kerja keras dan komitmen yang ditunjukkan seluruh komponen sekolah,"jelas Dr.Suripto 

Dr.Suripto juga mengajak seluruh guru, staf, orang tua, dan alumni, untuk bekerja sama dalam memajukan SMA YP Unila menjadi sekolah terbaik berstandar internasional. Hal ini sejalan dengan semangat motto sekolah, "Sekolahnya Juara, Juaranya Sekolah."

Dr. Ryzal Perdana, M.Pd., selaku Ketua Pengurus YP Unila menambahkan, dengan segala prestasi yang diraih, sudah saatnya YP Unila membuka cabang baru di daerah lain. “Pada tahun ini akan diresmikan YP Unila kedua di Kota Metro,” ungkapnya.

Dr. Ryzal juga mengungkapkan harapannya agar pada tahun 2025 YP Unila dapat meraih akreditasi internasional, tentunya dengan dukungan dari seluruh keluarga besar YP Unila.

BACA JUGA:Geger! IRT di Lampung Timur Ditemukan Tewas Terbungkus Karung

Selain itu, tahun ini SMA YP Unila membuka satu kelas internasional yang diharapkan dapat menjadi langkah awal lebih baik dalam menyiapkan siswa-siswi SMA YP Unila menjadi sumber daya manusia unggul dan dapat bersaing di tingkat global. (*)

Kategori :