Ini Kriteria Wakil Suprapto di Pilkada 2024

Rabu 24-07-2024,15:41 WIB
Reporter : Ardian Mukti
Editor : Yuda Pranata

Pada hari Pertama kegiatan Senin 22 Juli 2024 Sekretariat PWI Mesuji kedatangan tokoh muda putra Daerah Kabupaten Mesuji Bob Nasution yang memaparkan visi dan misi nya untuk menuju kursi orang nomor satu di Kabupaten Berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram ini.

Kemudian, pada tanggal 24 Juli 2024 sekretariat PWI Mesuji kedatangan Bakal Calon Bupati Suprapto.

Sementara Ketua PWI Mesuji Apriadi mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan ruang bagi para Bacalon untuk memaparkan visi dan misi mereka kepada publik, serta untuk mendapatkan masukan dan saran dari masyarakat.

"Pilkada tahun ini merupakan momen penting bagi masyarakat Mesuji untuk menentukan pemimpin baru yang akan membawa Kabupaten ini ke arah yang lebih baik," ujarnya.

BACA JUGA:Heboh Dugaan Pelecehan Profesi Wartawan, Mazda Yulita Mangkir Dari Panggilan BK DPRD Way Kanan

Pria yang akrab disapa Apri ini mengungkapkan bahwa PWI Mesuji sebagai organisasi wartawan terbesar di Indonesia memiliki tanggung jawab untuk memberikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat terkait Pilkada ini.

"Salah satu cara untuk memberikan informasi tersebut, diharapkan dengan kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk mengenal lebih dekat para Bacalon, serta untuk mengetahui visi dan misi mereka dalam membangun Kabupaten Mesuji," pungkasnya. (*)

Kategori :