Geger! Ada Mayat Anonim Mengambang di Sungai

Selasa 30-07-2024,14:35 WIB
Reporter : Siti Saskia Salamah
Editor : Yuda Pranata

RADARLAMPUNG.CO.ID - Warga Jalan Dr Harun 1, Kota Baru, Tanjung Karang Timur Bandar Lampung digegerkan dengan penemuan mayat anonim mengambang di aliran sungai Gang Podang/Asin pada Selasa 30 Juli 2024.

Terlihat jasad seorang pria ditemukan warga dengan posisi mengambang di kali yang berbatasan dengan Kelurahan Tanjung Agung dan Kota Baru.

Kepala Lingkungan II Kelurahan Tanjung Agung, Ilyas mengatakan penemuan jasad pria anonim mengenakan baju kaos hitam dan celana panjang mengambang di kali setempat.

"Mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga setempat ketika hendak membuang sampah. Mayat berjenis kelamin laki-laki itu belum diketahui identitasnya," ungkap Ilyas.

BACA JUGA:Senam Ritmik Lampung Gelar Tes Tanding Persiapan PON 2024

Menurutnya, warga melihat jasad seorang pria tersebut nyangkut di bebatuan di kali. Meski demikian, menurutnya mayat tersebut diketahui bukanlah warga setempat.

Sementara itu, Yanti mengaku melihat mayat tersebut saat digegerkan warga yang hendak membuang sampah pada pukul 05.30 WIB.

Saat ditemui bersama warga lainnya, ia melihat jasad tersebut mengambang dengan possi terlentang dengan luka dibagian pipi. Ia juga mengatakan bahwa mayat tersebut bukanlah warga setempat.

Keterangan yang sama juga disampaikan oleh Kapolsek Tanjung Karang Timur, Kompol Kurmen Rubiyanto mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat telah ditemukan mayat di Kalipodang Kelurahan Kotabaru Gang Asin.

BACA JUGA:Lantik 86 Pejabat Fungsional, Ini Pesan Pj Bupati Tanggamus Lampung

Dari laporan tersebut pihaknya bersama Tim inafiz Polresta Bandar Lampung melakukan olah TKP untuk melakukan evakuasi dan identifikasi penemuan jasad tersebut, karena pihaknya masih belum mengetahui identitas dari mayat tersebut.

Namun untuk diketahui, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan ciri-cirinya berbadan gempal dan ada tato dibagian tangan. Mayat kemungkinan meninggal tadi malam karena belum tercium bau.

Sementara itu, pada mayat tersebut ditemui luka di bagian dahi tetapi belum diketahui bekas benturan karena terhanyut sungai atau bekas benda lain.

BACA JUGA:40,2 Persen Mendukung, 59,8 Persen Inginkan Bupati Baru di Lampung Selatan

Saat ini jasad tersebut telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum luar dan dalam.

Kategori :