Kunker di Tubaba, Pj Gubernur Tinjau Pasar Panaragan Jaya

Rabu 07-08-2024,20:52 WIB
Reporter : Yusuf AS
Editor : Anggri Sastriadi

TUBABA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Gubernur Lampung Dr. Drs. Samsudin S.H., M.H., M.Pd, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) pada Rabu, (7/8/2024).

Dalam rangkaian Kunker-nya, Samsudin didampingi Pj Bupati Tubaba Drs. M. Firsada dan jajaran kepala OPD meninjau Pasar Tradisional Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah. 

BACA JUGA:45 Anggota DPRD Terpilih 2024 -2029 Akan Dilantik 19 Agustus 2024

BACA JUGA:Kapolres Pringsewu Ajak Media Bersinergi Ciptakan Iklim Kondusif Menjelang Pilkada

Pj Gubernur Samsudin mengatakan, peninjauan ke pasar tersebut guna memastikan harga dan stok bahan kebutuhan pokok tetap stabil dan aman. "Hasil kita cek harga bahan pokok cukup stabil, dan stok pangan mudah-mudahan aman," katanya.

Selain melakukan peninjauan pasar tersebut, Pj Gubernur juga memberikan bantuan kepada dua korban kebakaran di Pasar Panaragan Jaya sebesar Rp20 juta untuk masing-masing korban kebakaran.

BACA JUGA:Tercatat, Ribuan Pengendara di Metro Mendapatkan Sanksi Lalu Lintas

BACA JUGA:BPBD Tinjau Persawahan yang Berpotensi Alami Kekeringan

"Kami atas nama Pemerintah Provinsi Lampung turut berbelasungkawa kepada korban kebakaran ini. Semoga saja bantuan dari pemerintah bisa meringankan beban untuk yang mendapatkan musibah," tuturnya.

Diketahui, Kehadiran Pj Gubernur Lampung di Tubaba didampingi beberapa Kepala Dinas Provinsi Lampung, dan disambut langsung oleh Pj Bupati Tubaba beserta Kepala OPD dan Camat Se-Tubaba. 

Kategori :