Kepemimpinan Transformatif Bangun Universitas Berkelas Dunia

Jumat 09-08-2024,15:06 WIB
Reporter : Anggi Rhaisa
Editor : Yuda Pranata

Diskusi ini juga menjadi ajang untuk berbagi pengalaman dan ide-ide inovatif dalam meningkatkan mutu dan reputasi universitas.

Terpisah, Dekan FMIPA Unila, Dr.Eng.Heri, S.Si.,M.Si, menyampaikan,bahwa Kegiatan bertemakan "Kepemimpinan Transformatif dalam membangun Budaya Universitas Berkelas Dunia" ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan wawasan yang berguna bagi semua pihak yang terlibat, serta menjadi langkah awal dalam proses transformasi yang lebih besar untuk Universitas Lampung. 

Dengan fokus pada pengembangan kepemimpinan dan budaya akademik, sambung Dr.Heri diharapkan Unila dapat terus maju dan mencapai status sebagai universitas berkelas dunia, yang tidak hanya unggul dalam aspek akademik tetapi juga dalam pengelolaan dan inovasi.

BACA JUGA:Mahasiswa FMIPA Unila Jalani Program Student Mobility Selama Sepekan di UM Malaysia

BACA JUGA:Selamat, Prodi S-1 Biologi FMIPA Unila Resmi Terakreditasi Internasional

Melalui acara ini, sambung Dr.Heri, bahwa  Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) menunjukkan komitmennya untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia, serta berkontribusi pada pencapaian visi universitas yang lebih besar di masa depan.

Sebagai Informasi, Acara ini juga dihadiri langsung Wakil Rektor IV Universitas Lampung

Dr. Ayi Ahadiat, S.E., M.B.A, Wakil Rektor II Universitas Lampung Dr. Habibullah Jimad, S.E., M.Si serta, Serta Dekan Dekan Fakultas Universitas Lampung.

BACA JUGA:Mahasiswa Unila Raih Juara 2 Presentasi Proyek SDGs di International Islamic University Malaysia

BACA JUGA:Tim Dosen dan Mahasiswa FK Unila Beri Pelatihan LBP Exercise pada Petani di Lampung Selatan

Kehadiran mereka menunjukkan komitmen pimpinan universitas untuk mendukung upaya peningkatan kualitas akademik dan manajerial di lingkungan kampus.(*)

Kategori :