17 Personel Berprestasi Diberi Penghargaan oleh Kapolresta Bandar Lampung

Senin 12-08-2024,21:15 WIB
Reporter : Siti Saskia Salamah
Editor : Anggri Sastriadi

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kapolresta Bandar Lampung memberikan penghargaan kepada 17 personil yang dinilai berprestasi dalam menjalankan tugas mereka, di Mapolresta Bandar Lampung pada Senin 12 Agustus 2024 pagi.

Diantaranya penghargaan diberikan kepada personil yang berhasil mengungkap tindak pidana Bajing Loncat, yang menjadi perhatian serius masyarakat terutama di wilayah Panjang dan sekitarnya. 

Selain itu, adapun personel yang berhasil mengungkap kasus narkoba dengan barang bukti sebanyak 9 kilogram.

BACA JUGA:KPU Mesuji Tetapkan DPS 170.443 Mata Pilih

BACA JUGA:Wali Kota Kembali Tinjau Sejumlah Pembangunan, Salah Satunya Tugu Adipura Ýang Masuk Fase Renovasi

Prestasi lainnya datang dari Kasi Humas Polresta Bandar Lampung yang berhasil meraih penghargaan teraktif amplifikasi berita tingkat Polda Lampung.

Adapun 17 personel tersebut terdiri dari personel Polsek Teluk Betung Utara, Polsek Panjang, Satlantas Polresta Bandar Lampung serta Sie Humas.

Kapolresta Bandar Lampung menyampaikan harapannya bahwa, dengan adanya pemberian penghargaan ini dapat meningkatkan semangat dan prestasi para personil.

BACA JUGA:Wali Kota Bandar Lampung Ajak Masyarakat Ke Puskesmas Jalani PIN Polio Tahap Kedua

BACA JUGA:Beredar Kabar, Ini Sosok Kuat Pengganti Airlangga, Golkar Lampung Minta DPD II Tetap Solid

Penghargaan ini juga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi personil lainnya untuk berprestasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari jajaran pimpinan Polresta Bandar Lampung, kepada personil yang telah bekerja keras dan berkontribusi secara nyata dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bandar Lampung. (*)

Kategori :