Siap-Siap! Pemkab Mesuji Akan Umumkan Formasi CPNS

Minggu 18-08-2024,16:32 WIB
Reporter : Ardian Mukti
Editor : Yuda Pranata

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Mesuji Melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia (BKPSDM) telah menerima surat resmi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) dengan mendapatkan 63 formasi CPNS 2024 untuk tenaga Teknis dan Kesehatan.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi, BKPSDM Mesuji TB Reza Aspar jika Pemkab Mesuji telah mendapatkan surat resmi dalam penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024.

"Untuk formasi resminya akan kita  keluarkan pengumuman yang direncanakan pada Senin 19 Agustus 2024 terkait perekrutan (CPNS) Pemkab Mesuji tahun anggaran 2024" ujar Reza sapaan akrabnya.

Oleh karenanya, dirinya berharap kepada masyarakat atau calon pelamar diharapkan mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya karena tahapan seleksi CPNS akan mengikuti ketentuan yang diatur dalam PermenPANRB.

BACA JUGA:Satresnarkoba Polres Tanggamus Lampung, Bekuk Empat Tersangka Tindak Pidana Narkoba

BACA JUGA:Herman H.N.-Umar Ahmad Bakal Melaju ke Pilgub 2024? Begini Pandangan Pengamat Politik Menilainya

“Untuk penerimaan tenaga guru nanti akan ada pengumuman resmi lainya, melalui penerimaan Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) . Sedangkan yang akan diumumkan itu yaitu untuk formasi tenaga teknis dan Kesehatan CPNS,” katanya.

Diberitakan sebelumnya Pemkab Mesuji melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya manusia (BKPSDM) bakal membuka 63 formasi untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2024.

Adapun 63 Formasi CPNS tersebut terdiri dari Tenaga Teknis dan Tenaga Kesehatan. 

"Kalau untuk formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) kami belum menerima formasinya berapa jumlah untuk Mesuji karena baru menerima Formasi CPNS," Kata Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi, BKPSDM Mesuji TB Reza Aspar.

BACA JUGA:Memaknai Bulan 7 Lunar, Vihara Cit Seng Bio Doakan Arwah Leluhur hingga Bagikan Beras dan Mie Instan

BACA JUGA:Maria Trisha Natalia Mahasiswa Teknokrat Terpilih Masuk Paduan Suara Gita Bahana Nusantara

Pemkab Mesuji berharap para calon pelamar dapat memanfaatkan waktu yang ada untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Kategori :