Meriah! Jalan Sehat Color Run Season 7 Bertabur Hadiah

Minggu 18-08-2024,11:24 WIB
Reporter : Yuda Pranata
Editor : Yuda Pranata

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024, RT 9, 10 dan 11, Lingkungan 1, Kelurahan Kelapa Tiga, Kecamatan Tanjungkarang Pusat (TkP), Bandar Lampung menggelar jalan sehat bertabur hadiah, pada Minggu 18 Agustus 2024.

Kegiatan yang diikuti Ribuan masyarakat Kelurahan Kelapa Tiga, Tanjungkarang Pusat ini mengambil titik start dan finish di Gang Hi.Husin, Kelapa Tiga, TkP.

Acara tersebut, dibuka oleh Camat TkP, Maryamah didampingi Lurah Kelapa Tiga, Nila Fadmi yang berlangsung meriah bertabur doorprize.

Camat TkP, Maryamah menyambut baik adanya jalan sehat yang diselenggarakan oleh RT 9, 10 dan 11 Kelurahan kelapa tiga, dalam rangka menyambut kemerdekaan Indonesia ke-79 Tahun 2024.

BACA JUGA:Tugu Kerukunan Antar Umat Beragama Diresmikan, Pj Bupati Tulang Bawang Ferli Yuledi Apresiasi Tim Pakem

BACA JUGA:Pemkab Tulang Bawang Buka 75 Formasi CPNS 2024, Ini Rinciannya

Selain memeriahkan HUT RI, kegiatan jalan sehat ini merupakan kegiatan yang positif untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh, juga menjalin silaturahmi dan kebersamaan antar warganya.

"Tiap tahun saya selalu mengikuti kegiatan jalan sehat ini. Saya bangga kepada masyarakat RT 9, 10 dan 11 yang selalu kompak mengadakan kegiatan. Semoga ke kompakan ini selalu terjaga dengan baik. Merdeka!!," ungkap Maryamah, Minggu, 18 Agustus 2024.

Sementara, Ketua RT 11, Romi Asmara mengaku terima kasih kepada Lurah dan Camat yang selalu memperhatikan dan mendampingi Warganya untuk menjaga kekompakan dan membangun masyarakat yang sejahtera.

"Salah satu bentuk terima kasih kami sebagai warga RT 9, 10 dan 11 Kelurahan kelapa tiga. Kami memberikan kenang-kenangan kepada Camat Tanjungkarang Pusat, Ibu Maryamah. Karena beliau selalu mendampingi kami dan memperhatikan warganya untuk menjadi lebih baik dan kompak selalu," ungkap Romi Asmara, didampingi Ketua RT 10 Tjik Nanang dan Ketua RT 9 Suhendri.

BACA JUGA:Manfaatkan KUR, Warung Soeka Sukses Kembangkan Usaha Jadi Bakery Favorit di Sumenep

BACA JUGA:Pasca Dilantik, DPRD Tanggamus Lampung segera Koordinasikan Pembahasan Tatib dan AKD

Terkait kegiatan jalan sehat color run ini, sambung Romi, dirinya berharap masyarakat bisa ikut menghargai makna kemerdekaan yang diperjuangkan oleh para pahlawan.

Kategori :