Indahnya Bunga Celosia hingga Race ATV, Healing Asyik Sambil Cari Inspirasi di Wisata Umbul Helau Lampung

Kamis 22-08-2024,14:00 WIB
Reporter : Anggi Rhaisa
Editor : Anggri Sastriadi

RADARLAMPUNG.CO.ID - Mencari lokasi healing asyik atau sambil cari inspirasi tertentu, anda bisa mengunjungi wisata umbul helau lampung.

Berlokasi di Jalan Wan Abdurrahman Tanjung Gedong, Kemiling, Bandar Lampung yang masih satu wilayah dengan wisata taman rusa dan taman kupu-kupu.

Terletak dipinggir jalan, sehingga sangat mudah untuk ditemukan bahkan bagi yang baru pertama kali.


Bermain race ATV di Umbul Helau Lampung.Ilustrasi/Foto Net.--

Cocok banget dijadikan rekomendasi healing asyik sambil cari inspirasi di wisata umbul helau Lampung mulai indahnya bunga Celosia hingga serunya bermain race ATV.

Umbul Helau Lampung bisa jadi solusinya dengan harga tiket sangat terjangkau mulai Rp 10 ribu per orang, ditambah dengan biaya parkir Rp 3 ribu. Bayi dibawah satu tahun juga tidak dikenakan tarif loh.

Perlu diingat, kertas parkir yang telah diterima, jangan sampai hilang ya, karena nantinya akan diserahkan kembali saat Anda telah selesai menikmati liburan di Umbul Helau Lampung.

BACA JUGA:Budget Liburan 2 Hari 1 Malam di Destinasi Wisata Lampung Pulau Pisang, Ini Trip dan Fasilitas yang Didapat

BACA JUGA:4 Lokasi Arung Jeram di Destinasi Wisata Lampung, Nikmati Keseruan Menyusuri Derasnya Air Sungai

Konsep edukasi pada wisata lampung ini, kerap membuat umbul helau dijadikan sebagai sarana beberapa taman kanak-kanak dan sekolah dasar untuk belajar secara outdoor.

Pengelola wisata lampung ini juga telah menawarkan sejumlah fasilitas menarik dan lengkap, mulai dari toilet umum yang bersih, saung gratis untuk bersantai, kantin, hingga mushola dihadirkan pihak pengelola.

Adapun beragam wahana yang ada Umbul Helau adalah, antara lain ;

-  Menikmati Keindahan Bunga Celosia 

Anda Bisa menikmati keindahan Bunga Celosia, dengan cerahnya warna warni bunga Celosia yang mekar sempurna dan tertata rapih dikawasan umbul helau.


Adanya bunga Celosia di Umbul Helau Lampung. Ilustrasi/Foto Net.--

Kategori :