Masyarakat Antusias Ikuti Jalan Sehat dan Senam Bersama yang Digelar Pemkab Tubaba

Jumat 23-08-2024,21:55 WIB
Reporter : Yusuf AS
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Masih dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 dan HUT Ke 14 Koperasi KPRI RSMW, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar kegiatan Jalan Sehat dan Senam Bersama yang diikuti oleh seluruh Kepala OPD, Forkopimda, dan masyarakat. 

Acara tersebut dipusatkan di Lapangan, Tiyuh Kibang Budi Jaya Kecamatan Lambu Kibang dengan diawali jalan sehat yang secara langsung dilepas oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Bayana, Jumat, 23 Agustus 2024.

Dalam sambutan Pj. Bupati Tubaba diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Politik Untung Budiono disebutkan, dengan turut merayakan hari kemerdekaan setiap tahunnya melalui berbagai perlombaan dan Upacara pada 17 Agustus, diharapkan dapat menambah semangat gotong royong, persatuan, dan kebersamaan dalam segala hal.

"Dalam momen peringatan hari ulang tahun ini, mari kita mantapkan tekad untuk terus bersatu dan bergandengan tangan dalam mewujudkan Kabupaten Tulang Bawag Barat yang lebih baik," ajaknya.

BACA JUGA:KONI dan FKIP Unila Lepas 34 Mahasiswa sebagai Atlet di PON XXI Aceh-Sumut

BACA JUGA:Top! Gandeng Mahasiswa dan Media, Polisi Salurankan Bansos

“Mari kita tingkatkan kerjasama, persatuan, dan kebersamaan untuk mencapai cita-cita bersama yang lebih besar,” sambungnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat demi terselenggaranya kegiatan Jalan Sehat dan Senam Bersama ini. 

"Saya berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini, semoga partisipasi dari berbagai elemen ini dapat memajukan dan mensejahterakan masyarakat Tubaba," imbuhnya

Acara dilanjutkan dengan pengundian doorprize dengan hadiah utama di antaranya dua voucher umroh senilai Rp 10 juta, sepeda listrik mesin cuci kulkas, dan lain-lain.

Kategori :