NasDem Dukung Saleh Asnawi - Agus Suranto untuk Pilkada Tanggamus 2024

Selasa 27-08-2024,11:29 WIB
Reporter : Edi Herliansyah
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - DPP Partai NasDem resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan bacalon bupati-wakil bupati Moh Saleh Asnawi dan Agus Suranto dalam pilkada Tanggamus 2024. 

Dukungan terhadap Moh Saleh Asnawi dan Agus Suranto tersebut tertuang dalam B1-KWK Keputusan DPP Partai NasDem tentang persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Tanggamus dari Partai NasDem.

Surat keputusan tersebut ditandatangani Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal  Hermawi Franziskus Taslim, tertanggal 24 Agustus 2024.

Dengan terbitnya persetujuan tersebut, memerintahkan kepada DPD Partai NasDem Tanggamus untuk melaksanakan pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Sekretaris DPD Partai NasDem Tanggamus Johny Wahyudi membenarkan isi surat keputusan DPP yang resmi memberikan persetujuan kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Moh Saleh Asnawi dan Agus Suranto.

"Dengan terbitnya surat keputusan DPP ini, maka kami segera menindaklanjuti melakukan koordinasi dengan pasangan bacalon bupati dan wakil bupati," kata Johny dikonfirmasi Radarlampung.co.id, Selasa 27 Agustus 2024. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bacalon bupati Saleh Asnawi yang maju pada Pilkada Tanggamu 2024, juga didukung oleh Partai Gerindra, PKB, PPP, PAN.

Dengan keputusan partai NasDem ini maka parpol pendukung kembali bertambah.

 

Kategori :