Budi Yuhanda Jabat Ketua NasDem Mesuji

Selasa 27-08-2024,11:25 WIB
Reporter : Agung Budiarto
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Budi Yuhanda, anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi NasDem, dilantik sebagai Ketua DPD Partai NasDem Mesuji, menggantikan Fuad Amrullah. 

Pelantikan dilakukan berdasarkan Surat Keputusan DPP Partai NasDem No: 271-kpts/dpp-nasdem/VII/2024, ditandatangani Ketua Umum Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Hemawi F. Taslim.

Surat Keputusan tersebut diserahkan Wakil Ketua DPW NasDem Lampung Rachmat Husein, di Jakarta Convention Center (JCC), Senin 26 Agustus 2024.

Setelah pelantikan, Budi Yuhanda mengungkapkan komitmennya untuk memperkuat partai dan memberikan dorongan baru bagi Kabupaten Mesuji. 

BACA JUGA:Rugi Ratusan Juta, Selebgram Lapor Polda Lampung terkait Dugaan Penggelapan

BACA JUGA:Kenalkan Permainan Tradisional, KORMI Gelar STO Tingkat SD Se-Pesawaran

"Selain memperbarui struktur kepengurusan partai, fokus utama kami adalah mengawal dan memenangkan pilkada yang akan datang pada bulan November," ujar Budi Yuhanda, Selasa 27 Agustus 2024.

Sebagai Wakil Ketua Komisi V DPRD Lampung, Budi Yuhanda juga menyatakan akan segera melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan pengurus DPD NasDem Mesuji, fraksi, serta ranting untuk memenangkan pasangan calon yang akan diusung. 

Dalam kesempatan tersebut, Budi Yuhanda didampingi oleh calon Bupati Mesuji, Elfianah. 

Kategori :