Golkar Usung Elfianah - Yugi Maju Pilkada Mesuji daftar ke KPU besok

Selasa 27-08-2024,17:03 WIB
Reporter : Ardian Mukti
Editor : Yuda Pranata

RADARLAMPUNG.CO.ID  - Partai Golkar resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan Elfianah - Yugi Wicaksono untuk maju di Pilkada Mesuji, Selasa 27 Agustus 2024.

Dengan rekomendasi Golkar ini, Elfianah - Yugi sudah memastikan diri maju Pilkada Mesuji dengan sebelumnya diusung partai NasDem dan Demokrat.

"Alhamdulilah, dan terimakasih banyak kepada pimpinan Partai Golkar yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk maju di Pilkada Mesuji. Kami akan bayar lunas kepercayaan ini dengan kerja keras dan komitmen untuk memenangkan Pilkada untuk Mesuji lebih baik lagi," jelas Elfianah saat dikonfirmasi.

Elfianah pun tambahkan jika dalam Pilkada kali ini, pihaknya terus didatangi masyarakat yang datang dari seluruh penjuru Mesuji. 

BACA JUGA:Pilkada Lampung Barat, Parosil Mabsus Lawan Kotak Kosong

"Masyarakat terus tunjukan dukungan kepada kami dengan mendatangi kediaman kami. Kami pun sangat terbuka menerima masyarakat yang datang dengan berbagai keluhan. Dan kami akan menjawab semua kelurahan masyarakat nanti dengan kerja keras, dan itu sudah terbukti, bukan hanya janji," lanjut dia.

Terkait pendaftaran ke KPU Elfianah katakan jika pendaftaran dirinya bersama Yugi akan dilaksanakan Besok 28 Agustus 2024 sekitar pukul 10 WIB.

"Insyaallah besok kami mendaftar ke KPU. Kami harapkan doa dan dukungan masyarakat agar semuanya berjalan lancar dan baik," jelas Elfianah.

"Alhamdulilah semua berjalan dengan baik. Masyarakat juga relawan  pun antusias untuk mendampingi kami dalam proses pendaftaran nanti," lanjut Elfianah.

BACA JUGA:Pantang Menyerah, Kini Reihana Gandeng Putra Sjachroedin ZP Maju Pilwakot Bandar Lampung 2024

BACA JUGA:NasDem Dukung Saleh Asnawi - Agus Suranto untuk Pilkada Tanggamus 2024

Saat ini, lebih dari 45.000 warga Mesuji tercatat sebagai anggota relawan Elfianah - Yugi.

"Relawan terus bertambah, dan kami terbuka bagi siapapun untuk bergabung mendukung kami. Kami akan berikan kinerja terbaik demi Mesuji yang lebih baik lagi," tukasnya.

Kategori :