Berikan Layanan Prima kepada Nasabah Prioritas, BRI Raih Predikat Diamond di Ajang Service Quality Awards 2024

Minggu 01-09-2024,14:06 WIB
Reporter : Yuda Pranata
Editor : Yuda Pranata

Selain itu, tercatat Aset Under Management (AUM) per Juli 2024 berkembang sebesar 23,44% (YoY).

BACA JUGA:Begini Aturan Swafoto CPNS 2024, Perhatikan Ketentuannya

BACA JUGA:Lepas Kontingen Peksiminas Berlaga di UNJ, Ini Pesan Rektor Unila

Total aset yang dikelola oleh BRI dalam layanan wealth management meningkat pesat, menunjukkan kepercayaan nasabah yang terus bertumbuh dalam mengelola kekayaan mereka melalui BRI.

Kemudian client base bertambah sebesar 21,57% (YoY). Dalam hal ini, basis nasabah prima BRI berkembang signifikan, menandakan keberhasilan peningkatan layanan yang dilakukan oleh BRI.

Pertumbuhan yang dicapai dalam bisnis wealth management menunjukkan bahwa strategi dan inisiatif yang dilakukan telah sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Salah satu layanan unggulan BRI dalam wealth management adalah financial advisory yang menawarkan pendekatan personal dan terintegrasi.

BACA JUGA:Enam Mahasiswa UIN RIL Siap Jalani Student Exchange Program ke Thailand dan Taiwan

BACA JUGA:BPIP Menggelar Sosialisasi Pancasila di Atas KRI Radjiman Wedyodiningrat

Layanan ini mencakup financial check-up, financial planning, dan manajemen portofolio, yang semuanya dikelola oleh tenaga kerja profesional dan bersertifikat.

Layanan ini dirancang untuk memberikan solusi yang komprehensif dan tailored, memenuhi berbagai kebutuhan finansial nasabah dengan standar tinggi.

“Ke depannya, bisnis wealth management BRI akan fokus pada perluasan jangkauan dan potensi bisnis melalui sinergi yang lebih baik. BRI berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian nasional, serta menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh nasabah," pungkas Handayani. (*)

Kategori :