Gasak 4 Motor Sekaligus, Dua Pelaku Terekam Kamera CCTV

Jumat 06-09-2024,13:01 WIB
Reporter : Siti Saskia Salamah
Editor : Anggri Sastriadi

RADARLAMPUNG.CO.ID - Aksi pencurian empat sepeda motor terjadi di Jl. Bumi Manti 2 Gang Zakaria 3, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Labuhan Ratu, Bandar Lampung (Wisma Bu Raden 1), pada Kamis, 5 September 2024, sekitar pukul 02.38 WIB.

Salah satu korban yang melaporkan kejadian tersebut, Athaya Nur Fajrin (20) mengatakan motornya hilang saat tengah terparkir di area wisma.

"Itu kan saya subuh bangun, sholat, emang gak kedengeran apa-apa, cuma sekitaran jam 06.00 WIB saya bangun lagi, kedengeran suara motor keluar, itu emang anak kosan yang keluar. Sekitar pukul 06.20 WIB saya denger mba kosan lari-lari sambil manggil nama saya, nanya motor kamu parkir mana. Saya bingung, soalnya saya selalu naro motor didepan kamar. Disitu baru ketauan ilang dan ada 3 lainnya juga punya anak kos yang ilang." Kata Athaya saat dikonfirmasi, pada (6/9/2024).

BACA JUGA:Penawaran Terbaru HP Low Budget Dalam Seri Oppo A3X 5G di Bulan September 2024

Saat dilakukan pengecekan dari rekaman CCTV terdapat dua orang, satu orang pelaku masuk untuk membobol motor dan satu orang lainnya menjaga di depan wisma.

"Setelah di cek CCTV ternyata emang ada yang maling, 2 orang yang tertangkap CCTV," jelas Athaya.

Untuk diketahui empat motor yang hilang diantaranya, Honda Genio (2020, merah putih) dengan nomor polisi BE 2192 AEM, Honda Beat (2021, silver) dengan nomor polisi BE 4689 RX. Honda Vario 125 (2017, hitam) dengan nomor polisi BE 3502 IT, Honda Beat (2017, merah putih) dengan nomor polisi BE 2095 FG.

BACA JUGA:Penggemar Mie Ayam dan Dimsum Merapat, Ada Menu Spesial di Kedai Sentosa, Kuliner Hidden Gem Bandar Lampung

Atas kejadian tersebut para korban telah melapor ke Polsek Kedaton dan mengalami kerugian hingga mencapai puluhan juta rupiah.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kapolsek Kedaton membenarkan terkait laporan tersebut, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Sudah kami terima, masih dalam penyelidikan," jelas AKP Budi Harto Kapolsek Kedaton. 

Kategori :