Ali Rahman Kukuhkan Tim Laba-Laba Rebang Tangkas dan Banjit

Selasa 10-09-2024,08:09 WIB
Reporter : Hermansyah
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bakal Calon Bupati Way Kanan Ali Rahman terus melakukan pergerakan untuk kemenangannya pada Pilkada Way Kanan 2024 mendatang.

Salah satunya, Ali Rahman melakukan Pengukuhan terhadap Tim Laba-Laba yang ia bentuk di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Dari 15 kecamatan yang ada sebelumnya sudah 6 kecamatan yang telah di Kukuhkan. Selanjutnya pada Senin 9 September 2024, Ali Rahman kembali melakukan Pengukuhan terhadap Tim Laba-Laba yakni Kecamatan Rebang Tangkas dan Kecamatan Banjit.

"Total semuanya yang sudah kita Kukuhkan sudah 8 Kecamatan termasuk hari ini Rebang Tangkas dan Banjit," ujar Ali Rahman saat menyampaikan Pidatonya di Acara Pelantikan Laba-Laba Banjit.

BACA JUGA:Bayana Jabat PJ Sekda Tubaba

Dalam arahannya, Ali Rahman meminta kepada Tim Laba-Laba untuk dapat merangkul seluruh lapisan masyarakat. Selain itu, Tim juga diminta untuk menyampaikan program-program yang telah dan akan dilakukan oleh Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah.

"Politik ini kita ciptakan suasana Riang Gembira. Jangan ribut-ribut kita rangkul semuanya yang mau ikut dengan kita, yang nggak mau juga nggak apa-apa. Sampaikan program program kita ke masyarakat," pintanya. 

Ali Rahman menjelaskan bahwa dirinya dan Ayu Asalasiyah telah membentuk beberapa Tim yang di luar Tim Laba-Laba. Oleh karena itu Tim Laba-Laba yang telah dibentuk harus saling berkoordinasi dengan baik di lapangan, melaksanakan tugas dengan baik dan harus bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan damai pada Pilkada Way Kanan 2024 

"Selain Pengukuhan, acara ini kita anggap sebagai ajang silaturahmi untuk mengenal satu sama lain. Kita juga harus saling mengerti dan saling menjaga perasaan antar sesama, kita anggap momen seperti ini seperti hiburan sehingga tercipta suasana yang aman dan damai di lapangan," imbuhnya. 

BACA JUGA:Sambut Link DANA Kaget Selasa 10 September 2024, Cairkan Saldo Gratis Hingga Rp 200 Ribu

Asep, Korcam Laba-Laba Kecamatan Rebang Tangkas menyampaikan terimakasih kepada Ali Rahman yang telah mengukuhkan Tim Laba-Laba Kecamatan Rebang Tangkas.

Asep mengaku Tim yang telah dibentuk ini merupakan Tim Ranau yang dulu pernah dibentuk oleh Ali Rahman pada tahun 2014 saat ingin maju sebagai Calon Bupati saat itu.

"Jujur saja, kami ini memang orang-orang lamanya pak Ali Rahman. Kami sudah lama memang menunggu momen seperti ini. Dulu kami pernah dibentuk sebagai Tim Ranau lalu kami dialihkan menjadi Tim Berani. Dan sekarang kami kembali ke Pak Ali Rahman lagi," kata Asep.

Asep menegaskan bahwa Tim yang telah dibentuk akan solid dan all out memenangkan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah pada Pilkada Way Kanan 2024 ini.

BACA JUGA:Maroon 5 Siap Sapa Penggemar Indonesia di Februari 2025, Cek Harga Tiketnya

Kategori :