Pemkot Bandar Lampung Borong Empat Penghargaan Pariwisata

Selasa 10-09-2024,13:57 WIB
Reporter : Melida Rohlita
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menerima empat penghargaan sekaligus dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) di Jakarta, Senin malam, 9 September 2024.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno di Jakarta dan diserahkan kepada kabupaten kota yang berhak menerima penghargaan tersebut, termasuk Pemkot Bandar Lampung.

Eva mengungkapkan rasa syukurnya atas raihan prestasi yang terus mengalir dalam masa kepemimpinannya, terlebih kali ini bukan hanya satu, tapi empat penghargaan.

"Alhamdulillah, Pemkot Bandar Lampung mendapatkan empat penghargaan dalam ajang Apresiasi Pemasaran Pariwisata Indonesia (APPI) 2024 Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," katanya, Selasa, 10 September 2024.

BACA JUGA:Update Perolehan Medali dan Klasemen Sementara PON XXI 2024, Selasa 10 September 2024

BACA JUGA:Rangkuman Bocoran Kisi-Kisi Tes SKD CPNS 2024, Pelajari Materinya Sekarang

Eva mengatakan, dengan diraihnya penghargaan tersebut dapat terus menjadi penyemangat dalam membuahkan prestasi lainnya di berbagai bidang yang ada.

"Ini kerja keras semua pihak, utamanya di Dinas Pariwisata. Semangat terus dalam memajukan pariwisata Bandar Lampung," ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga menyebut Pemkot Bandar Lampung pada waktu dekat ini bakal kembali meraih penghargaan dari pusat dari lingkup Kementrian Kesehatan RI.

"Insya Allah, kalau nggak minggu ini minggu depan kita dapat lagi," singkatnya.

Kategori :