Polresta Bandar Lampung Perkuat Kolaborasi dengan BNN dan Pemkot dalam Pemberantasan Narkotika

Jumat 13-09-2024,19:33 WIB
Reporter : Siti Saskia Salamah
Editor : Anggri Sastriadi

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dalam upaya memberantas peredaran narkotika di wilayah Bandar Lampung, Polresta Bandar Lampung menegaskan pentingnya kerja sama dengan berbagai pihak. 

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras menekankan bahwa pihaknya tidak bisa bekerja sendiri, melainkan memerlukan kolaborasi dengan berbagai stakeholder, seperti Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung.

BACA JUGA:Januari Hingga Agustus 2024, Kejari Bandar Lampung Selamatkan Rp 47 Miliar Uang Negara

Pihaknya akan berkolaborasi menjadi kepercayaan bersama, karena ini adalah kejahatan yang memerlukan upaya ekstra dari berbagai pihak.

Menurutnya, tantangan pemberantasan narkoba tidak hanya terletak pada pengungkapan kasus semata, tetapi juga bagaimana melindungi masyarakat, khususnya generasi muda maupun anak-anak dari pengaruh buruk narkotika. 

BACA JUGA:PKM Teknokrat Terapkan Platform DigiLearnHub Guna Tingkatkan Pembelajaran Literasi dan Numerasi di SMAS Kesuma

Kapolresta juga mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya tengah memetakan wilayah-wilayah yang rawan narkoba di Bandar Lampung, sebagai langkah awal dalam mencegah penyebaran narkotika lebih lanjut.

Kategori :