Kampanye di Gadingrejo, Adi Erlansyah - Hisbullah Huda Bakal Prioritaskan Infrastruktur Jalan Poros

Senin 30-09-2024,21:08 WIB
Reporter : Agus Suwignyo
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Lima titik di Kecamatan Gadingrejo menjadi lokasi kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu Adi Erlansyah - Hisbullah Huda (Adilah), Senin 30 September 2024. 

Seperti biasa, dalam kampanye tersebut, pasangan Adilah didampingi istri masing-masing.

Turut hadir Ketua DPC Partai Demokrat Pringsewu Mira Anita, Sekretaris DPD PAN Pringsewu Eko Andriono, Ketua Tim pemenangan Toni, Budi, Tuti dan Korcam Gadingrejo Eko. 

Ketika berada di Pekon Parerejo, Adi Erlansyah mengajak masyarakat bersama berjuang membangun Kabupaten Pringsewu lebih baik. 

BACA JUGA:Adi Erlansyah - Hisbullah Huda Melihat Pengolahan Limbah Plastik dan Ternak Ayam Petelur di Gadingrejo

BACA JUGA:Bertemu Keluarga Besar Madura, Adi Erlansyah - Hisbullah Huda Tegaskan Komitmen Membangun Pringsewu

"Jangan lupa pada 27 November  2024, coblos nomor urut 2. Sing nganggo kelambi oren," kata Adi Erlansyah. 

Sementara di posko pemenangan kedua di Gadingrejo, Adi Erlansyah memohon doa dan dukungannya, agar memenangkan Pilkada Pringsewu 2024, sehingga bisa membawa apa yang jadi harapan masyarakat. 

"Kami sudah ditetapkan oleh KPU dan mendapatkan nomor urut 2. Kami akan bersinergi bersama masyarakat membangun Pringsewu lebih baik, maju dan sejahtera," tegas Adi Erlansyah. 

Beralih di Posko Pemenangan Tulungagung, Adi Erlansyah dan Hisbullah Huda menyapa masyarakat dan memperkenalkan diri. 

BACA JUGA:Festival Gajian 10.10 Dapatkan Promo Shopee Hari Ini, Gratis Ongkir Ekstra Rp0

BACA JUGA:Makan Puas Dengan Promo Check Out Murah ShopeePay Mulai Rp20 Ribu, Klaim Sekarang!

"Kami ingin menata Pringsewu lebih baik ke depan. Program-program seperti ekonomi, pendidikan, infrastruktur, pemberdayaan masyarakat serta program lainnya," ujarnya. 

Mantan Pj Bupati Pringsewu ini menuturkan, infrastruktur jalan poros akan dilanjutkan ketika ia dan Hisbullah Huda mendapat amanah masyarakat untuk memimpin Pringsewu lima tahun kedepan. 

Kampanye berlanjut di Posko Mataram. Pasangan Adi Erlansyah - Hisbullah memperkenalkan diri sekaligus menyatakan maju dalam pilkada Pringsewu 2024 karena ingin menjadikan kabupaten itu lebih baik lagi. 

Kategori :