Bank BRI Cabang Pringsewu Menggelar Panen Hadiah Simpedes

Minggu 06-10-2024,14:33 WIB
Reporter : Agus Suwignyo
Editor : Anggri Sastriadi

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebagai penghargaan terhadap kepercayaan nasabah yang telah menempatkan dananya dalam tabungan simpedes, Bank BRI Cabang Pringsewu menggelar Panen Hadiah Simpedes. 

Kegiatan yang di kenal juga dengan penarikan hadiah undian Simpedes periode 1 tahun 2024, berlangsung di aula kolam renang Paris,Sabtu (5/10).

Hadir dalam kesempatan itu PJ Camat Pringsewu, Kapolsek dan Danramil Pringsewu serta disaksikan, Notaris Rekanan BRI KC Pringsewu Siti Agustina Sari dan perwakilan Dinas Sosial Propinsi Lampung.

Persyaratan untuk mengikuti program ini juga cukup mudah. Yakni para penabung SIMPEDES yang masih mempunyai saldo Tabungan minimal Rp 100.000,- tmt 1 Maret 2024 s/d 31 Agustus 2024 otomatis di ikutkan dalam pengundian.

BACA JUGA:Fitur Link DANA Kaget Hanya Sekali Klik, Dapatkan Klaim Pencairan Saldo Gratis Rp 329 Ribu

Hadiah-hadiah SIMPEDES yang kami persembahkan adalah bebas pajak, yakni pajak hadiah ditanggung oleh Bank BRI," jelas Pemimpin Cabang Bank BRI Pringsewu Muh. Syarifudin di dampingi Manajer Bisnis Mikro : Edwar Yurika, Satya Widhi A, Rahmad Herzany

Adapun pada pengundian langsung undian SIMPEDES untuk periode 1 tahun 2024 ini hadiah utama berupa 1 Unit Mobil Honda Brio, 1 Unit Mobil Carry Pick Up, 3 Unit Sepeda Motor Honda dan beragam elektronik lainnya.

Dalam penarikan hadiah undian Simpedes periode 1 tahun 2024, untuk hadiah utama Mobil Brio S MT diraih Dede Rukman dari BRI Unit Kedondong.

Untuk hadiah mobil New Cary diraih Halimah dari bank BRI unit Kota Agung. Kemudian sepeda motor CB 150 X diraih Nurhayati dari BRI unit Adiluwih, serta Dua unit sepeda motor Beat Sporty masing masing diraih Saliyah dari BRI Unit Pulau Panggung dan Nasib dari BRI unit Sukoharjo.

BACA JUGA:PT Lampung Cerdas Meraih Penghargaan Top Millennials Choice in Education Program Award 2024

Selain itu juga ada hadiah barang elektronik yang diraih nasabah lainnya. 

Pada pemenang Muh Syarifudin mengatakan atas nama BRI mengucapkan selamat.

"Semoga hadiah tersebut dapat bermanfaat. Dan bagi nasabah yang belum beruntung janganlah putus asa dan berkecil hati teruslah tambah saldo rekening Simpedes anda karena masih akan ada periode periode selanjutnya," ajaknya.

Pada kesempatan tersebut Pemimpin Cabang Bank BRI Pringsewu juga memaparkan kinerja dan capaian dari bank yang di pimpinnya.

BACA JUGA:Promo Indomaret Minggu 6 Oktober 2024, Kebutuhan Dapur Makin Murah, Diskon Minyak Goreng 2 L Mulai Rp 26 Ribu

Kategori :