Jihan Nurlela: Sinergi Relawan dan Program Unggulan Jadi Kunci Kemajuan Pembangunan Tanggamus

Sabtu 12-10-2024,09:27 WIB
Reporter : Alam Islam
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Calon wakil Gubernur Lampung Jihan Nurlela menekankan pentingnya peran relawan dalam menggerakkan visi besar pembangunan Tanggamus. 

Utamanya di sektor ekonomi berbasis pertanian, perikanan, dan peternakan. 

Jihan menegaskan, keberhasilan pembangunan di Lampung tidak dapat dilepaskan dari peran sektor-sektor vital tersebut.

Karena itu, harus dipastikan bahwa petani, nelayan dan peternak mendapatkan akses lebih terhadap sarana produksi seperti pupuk, benih, pestisida hingga alat perikanan. 

BACA JUGA:Siap Hadapi Debat Pertama, Mirza-Jihan Konsultasi dengan Akademisi dan Serap Masukan Masyarakat

BACA JUGA:Calon Wakil Gubernur Jihan Nurlela Kecam Kekerasan yang Dialami Selebgram Lampung

"Program kami mendukung distribusi yang tepat sasaran dan waktu serta memberikan subsidi langsung untuk membantu mereka," kata Jihan Nurlela saat menghadiri bimtek Koordinator Pekon Dapil II di Aula Hotel Royal Gisting, Jumat 11 Oktober 2024. 

Kegiatan tersebut sekaligus menjadi momen penting dalam memperkuat sinergi antara tim relawan serta program-program unggulan yang diusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus Saleh Asnawi - Agus Suranto.

Menurut Jihan, seluruh program yang disiapkan ini memiliki tujuan mewujudkan swasembada pangan dan menjaga stabilitas harga bahan pokok.

Dilanjutkan, melalui sinergi kuat antara program kerja dan dukungan relawan, pihaknya optimistis bakal membawa perubahan nyata bagi Tanggamus.

BACA JUGA:Promo Shopee Hari Ini, Tampil Cantik Lebih Hemat dan Dapatkan Cashback Hingga 25 Ribu

BACA JUGA:Makan Kenyang Dengan Diskon 50 Persen di ShopeeFood, Cek Syarat dan Ketentuannya

"Kami akan terus bergerak bersama masyarakat untuk memastikan kesejahteraan petani dan nelayan sebagai pilar utama ekonomi Lampung,” tandasnya.

Karena itu, kegiatan bimtek ini diharapkan menjadi langkah awal menggerakkan seluruh elemen relawan dalam mendukung program kerja pasangan calon.

Termasuk dalam upaya mewujudkan Tanggamus yang lebih maju dan sejahtera.

Kategori :