Debat Publik Pilkada Mesuji Digelar 3 Kali, Berikut Lokasi dan Bocoran Jadwalnya

Minggu 13-10-2024,22:05 WIB
Reporter : Ardian Mukti
Editor : Anggri Sastriadi

RADARLAMPUNG.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mesuji telah menjadwalkan debat publik antar pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mesuji untuk Pilkada serentak 2024. Debat tersebut akan digelar sebanyak 3 kali.

Menurut Komisioner KPU Mesuji Divisi Teknis dan Penyelenggara Imani jika Debat Paslon saat ini masih Dalam pembahasan.

"Akan Tetapi Debat paslon Pilkada Mesuji rencananya. akan digelar perdana pada tanggal 31 Oktober, kemudian 7 dan 14 November 2024," katanya saat dikonfirmasi pada Minggu 13 November 2024.

BACA JUGA:Apel Barisan Caping Petani, Mirza Tegaskan Tekad Mendukung Lampung Menjadi Lumbung Pangan Nasional

Imani melanjutkan, rencananya debat publik paslon Pilkada Mesuji akan diselenggarakan di Gedung Serba Guna (GSG) Taman Kehati Desa Mekarjaya Kecamatan Tanjung Raya Mesuji.

Selain itu dia menambahkan tujuan debat publik yakni bertujuan untuk memberikan informasi yang menyeluruh kepada masyarakat sebagai salah satu pertimbangan dalam menentukan pilihan.

Diketahui saat ini Tahapan Pilkada Mesuji tengah memasuki masa kampanye yang berlangsung sejak 25 September sampai 23 November 2024.

BACA JUGA:DPRD Pesisir Barat Soroti Kasus Bullying di Sekolah

Pilkada Mesuji diikuti oleh 4 pasang calon bupati dan wakil bupati. Mereka yakni pasangan nomor urut 1 Syamsudin - A. Yulivan Nurullah. pasangan nomor urut 2 Elfianah - Yugi Wicaksono. 

Pasangan calon nomor urut 3 Edi Ashari - Tri Isyani, kemudian pasangan nomor 4 Suprapto - Fuad Amrulloh. 

Kategori :