Jihan Nurlela Ajak Anak Muda Wujudkan Lampung Sebagai Tujuan Utama

Senin 14-10-2024,15:14 WIB
Reporter : Alam Islam
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Calon Wakil Gubernur Jihan Nurlela mengajak masyarakat, khususnya generasi milenial dan gen Z untuk bersama-sama mewujudkan Lampung sebagai tujuan utama yang layak diperhitungkan. 

Menurut Jihan Nurlela, Provinsi Lampung memiliki potensi besar sebagai pusat investasi, pariwisata, dan pendidikan yang lebih berkembang.

Jadi, tidak hanya dikenal sebagai daerah yang menjadi pintu gerbang Sumatera.

“Selama ini, Lampung hanya dikenal sebagai perlintasan. Sudah saatnya kita mengubah itu. Karena dengan segala potensinya, Lampung harus menjadi tujuan utama,” kata Jihan Nurlela dalam pidato penutup saat debat publik pilgub Lampung 2024. 

BACA JUGA:Mirza - Jihan Tegaskan Komitmen Menuju Lampung Maju dan Indonesia Emas di Pilgub 2024

BACA JUGA:Jihan Nurlela: Sinergi Relawan dan Program Unggulan Jadi Kunci Kemajuan Pembangunan Tanggamus

Ia meyakini, harapan dan semangat seluruh pihak bakal menjadi sebuah kekuatan besar untuk mewujudkan Lampung Maju.

Jihan turut menekankan pentingnya kerja sama inklusif dengan melibatkan semua kalangan. Mulai dari pemerintah, akademisi, media, swasta sampai lapisan masyarakat. 

Menurut dia, pembangunan Lampung bukan hanya soal membangun infrastruktur. Namun juga membangun kesejahteraan keluarga serta peradaban yang berkelanjutan.

Lebih jauh Jihan juga menegaskan peran masyarakat muda dalam pembangunan Lampung. 

BACA JUGA:Dapatkan Pencairan Link DANA Kaget Senilai Rp 243 Ribu Cukup Modal Nomor HP, Ini Tutorial Praktisnya

BACA JUGA:Rebut Segera Link DANA Kaget Senin 14 Oktober 2024, Dapatkan Kejutan Saldo Gratis Rp 277 Ribu Klaim Hari Ini

“Lampung ini milik kita semua. Dari anak-anak muda Waway Karya hingga masyarakat desa seperti Way Haru dan Pulau Sebesi. Setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk ikut serta dalam kemajuan Lampung,” tegas Jihan.

Pasangan Rahmat Mirzani Djausal - Jihan Nurlela juga komitmen membawa Lampung menuju masa depan yang lebih baik, sejalan dengan visi Indonesia Emas 2045. 

“Bukan hanya tentang hari ini. Tapi tentang masa depan anak-anak kita. Generasi emas Lampung yang harus kita persiapkan," tandasnya. 

Kategori :