Deffan pun menyampaikan bahwa saat ini ia bersama timnya lebih berfokus kepada pengembangan produk dan Investasi.
Ia berharap setelah mengikuti kompetisi ini Biscatur lebih dikenal masyarakat terutama pemerintah sebagai sarana mengatasi masalah stunting di Indonesia.
"Harapan kami program edukasi Biscatur dapat dijalankan dibeberapa daerah dengan angka stunting tinggi di Indonesia, diharapkan pemerintah dan swasta dapat bekerjasama untuk mempromosikan asupan nutrisi yang lebih baik bagi anak-anak," harapnya.
Ia menjelaskan, Biscatur sendiri sudah berjalan sejak 2022 dengan penjualan yang sudah tersebar di 30 Kota di Indonesia.
BACA JUGA:Wahdi Ingatkan Simpatisan Ciptakan politik damai, Jangan Terpancing Berita Hoaks
Dan bisa dibeli di Retail Banda Aceh, Jakarta, Surabaya, dan Semarang, atau melalui Platform Eccomerce melalui Shopee, Tiktokshop, Instagram dan WhatsApp di @biscatur.
Deffan mengajak seluruh generasi muda khususnya di Tubaba yang ingin berinovasi agar tidak pernah mengganggap ide-ide mereka merupakan hal yang kecil, karna dari hal kecillah perubahan bisa terjadi.