yang datang untuk berbagai layanan perbankan.
Keunikan layanan Nabilla Salon-Beauty sebagai AgenBRILink terletak pada penyediaan akses
transaksi perbankan yang lengkap dan praktis. “Banyak pelanggan yang merasa terbantu
dengan layanan ini karena tak perlu pergi jauh untuk sekadar melakukan transaksi perbankan,”
ujar Asmaul.
Dengan harapan besar, Asmaul bercita-cita agar bisnisnya semakin berkembang ke depannya.
Ia juga berharap BRI semakin maju dan mampu terus memberikan pelayanan perbankan yang
lebih baik untuk masyarakat, khususnya dalam hal penyaluran kredit agar lebih efektif.
Nabilla Salon-Beauty dan AgenBRILink yang dikelolanya kini menjadi bukti bagaimana usaha di
bidang kecantikan dapat bertransformasi untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat
secara luas.
Pada kesempatan terpisah, Direktur Bisnis Mikro BRI Supari mengungkapkan bahwa tercatat
hingga akhir September 2024 BRI telah memiliki lebih dari 1,02 juta AgenBRILink yang tersebar
di 62.227 desa di seluruh Indonesia. Sepanjang Januari hingga September 2024, agen-agen
tersebut berhasil mencatatkan transaksi sebesar Rp1.170 triliun yang berasal dari 859 juta