
Sejak kepesertaan tahun 2020 itulah Batik Siger by Una selalu berusaha mengikuti ajang serupa yang digelar BRI.
“Tapi untuk pameran itu tadi. Kita bawa ready to wear sehingga orang mau dan tertarik. Tapi tetap kami bawa kain premium namun tidak banyak,” katanya.
Saat ini setelah 14 tahun lebih berdiri, Batik Siger by Una memancang target: menjadi top of mind brand Batik Siger Lampung. “Kita ingin jadi top mind brand Batik Siger,” tutupnya.
BACA JUGA:Resep Es Bunga Telang, Minuman Anti Mainstream untuk Buka Puasa
Sebelumnya, terkait pengembangan UMKM pihak BRI RO Bandar Lampung menyatakan akan terus berkomitmen membantu UMKM di Provinsi Lampung.
Selain mendorong keikut sertaan UMKM Lampung di event seperti BRI UMKM Export, BRI juga tergabung dalam Rumah BUMN dengan sedikitnya 96 UMKM di provinsi Lampung menjadi binaan BRI.
Dijelaskan Regional Office BRI Bandar Lampung Bernadi Kurniawan didampingi humas BRI RO Bandar Lampung Deni Hermawan, pihak BRI menyiapkan pelatihan hingga pengembangan usaha bagi UMKM binaan. (*)