BACA JUGA:Wamen PAN-RB Tinjau MPP Bandar Lampung, Apresiasi Sekaligus Ingatkan Pelayanan Publik yang Berdampak
Plt Direktur RSUDAM Lampung, dr. Imam Ghozali mengatakan, pencapaian ini menjadi motivasi sekaligus tanggung jawab untuk terus melakukan perbaikan berkelanjutan.
“Kami berkomitmen memperkuat kapasitas SDM, sistem mutu layanan, dan komunikasi publik sebagai pilar reformasi kesehatan daerah,” ujar dr. Imam Ghozali.
Sebelumnya, RSUDAM juga meraih Predikat Penilaian Kepatuhan Pelayanan Publik dari Ombudsman RI Tahun 2024 dengan skor 95,11 dan masuk dalam Zona Hijau Kualitas Tertinggi.
"Kami siap menindaklanjuti arahan Wamen PANRB dan terus berkomitmen menghadirkan layanan yang cepat, transparan, dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat," tegasnya.
BACA JUGA:Gerbong Mutasi Terus Begerak, Dua Pejabat Eselon II Pemprov Lampung di-Rolling
Kunjungan ini merupakan bagian dari implementasi Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dan penguatan integrasi pengaduan masyarakat melalui SP4N-LAPOR! Pemerintah pusat menegaskan pentingnya sinergi antar lembaga dalam menghadirkan pelayanan publik yang berdaya saing, inklusif, dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat.
RSUDAM Lampung akan menyusun langkah tindak lanjut dari hasil evaluasi ini, termasuk peningkatan kapasitas SDM, pembenahan sistem manajemen mutu layanan, serta penguatan komunikasi publik sebagai bagian dari reformasi sektor kesehatan di daerah.