1.300 UMKM Perebutkan Modal Usaha Rp1 Miliar di Kompetisi Perdana Shopee Jagoan UMKM Naik Kelas

Rabu 01-10-2025,06:02 WIB
Reporter : Alam Islam
Editor : Alam Islam

Di antaranya Unique Selling Point (USP) produk bisnis, teknis operasional bisnis, hingga proyeksi pertumbuhan bisnis.

Episode 2

Menciptakan Produk Baru dengan Tema ‘Cinta Indonesia’

BACA JUGA:Ronaldinho Tampil di Iklan Shopee, Nostalgia Selebrasi Samba Ikonik

Jagoan UMKM ditantang untuk mengembangkan produk baru dengan tema ‘Cinta Indonesia’ dan membuat strategi pemasaran yang optimal. 

Menghadirkan Founder of ZM Zaskia Mecca, Haykal Kamil, sebagai juri tamu yang menilai dan memberikan insight terhadap produk yang dikembangkan.

Episode 3

Konten Pemasaran Interaktif dan Kreatif

BACA JUGA:Diskon ShopeeFood Sampai Rp35 Ribu Dengan Kartu Kredit Digibank, Klaim Vouchernya Untuk Makan Hemat Sebulan

Jagoan UMKM ditantang untuk menciptakan konten pemasaran yang kreatif untuk mempromosikan produk mereka. 

Hasil video para peserta dinilai para juri utama dan CEO Bittersweet by Najla dan Content Creator, Najla Bisyir sebagai juri tamu. 

Episode 4

Berpacu Dalam ‘Logistic Race’

BACA JUGA:Rahasia Belanja Hemat dengan Penawaran Menarik di ShopeeVIP, Daftar Sekarang!

Jagoan UMKM diminta mengatur strategi untuk mengirimkan puluhan paket dengan cepat, tepat, dan aman ke beberapa titik layanan ekspedisi. 

Fokus pada pentingnya memahami hulu ke hilir dari operasional bisnisnya.

Kategori :