Di antaranya Unique Selling Point (USP) produk bisnis, teknis operasional bisnis, hingga proyeksi pertumbuhan bisnis.
Episode 2
Menciptakan Produk Baru dengan Tema ‘Cinta Indonesia’
BACA JUGA:Ronaldinho Tampil di Iklan Shopee, Nostalgia Selebrasi Samba Ikonik
Jagoan UMKM ditantang untuk mengembangkan produk baru dengan tema ‘Cinta Indonesia’ dan membuat strategi pemasaran yang optimal.
Menghadirkan Founder of ZM Zaskia Mecca, Haykal Kamil, sebagai juri tamu yang menilai dan memberikan insight terhadap produk yang dikembangkan.
Episode 3
Konten Pemasaran Interaktif dan Kreatif
Jagoan UMKM ditantang untuk menciptakan konten pemasaran yang kreatif untuk mempromosikan produk mereka.
Hasil video para peserta dinilai para juri utama dan CEO Bittersweet by Najla dan Content Creator, Najla Bisyir sebagai juri tamu.
Episode 4
Berpacu Dalam ‘Logistic Race’
BACA JUGA:Rahasia Belanja Hemat dengan Penawaran Menarik di ShopeeVIP, Daftar Sekarang!
Jagoan UMKM diminta mengatur strategi untuk mengirimkan puluhan paket dengan cepat, tepat, dan aman ke beberapa titik layanan ekspedisi.
Fokus pada pentingnya memahami hulu ke hilir dari operasional bisnisnya.