Kolaborasi JKT48 dan Shopee Viral, Tawarkan Belanja Lebih Hemat dan Cepat
--
RADARLAMPUNG.CO.ID– Nama JKT48 kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, perhatian tertuju pada video musik kolaborasi mereka yang penuh warna bersama Shopee.
Video berjudul "Lebih Hemat, Lebih Cepat" yang menampilkan empat anggota populer—Freya, Christy, Gracia, dan Marsha—ini sukses menarik perhatian dan menjadi viral di kalangan penggemar dan warganet.
Video musik ini langsung mencuri perhatian sejak hari pertama tayang dengan konsepnya yang penuh warna, koreografi atraktif, dan nuansa digital yang ceria.
Visual yang dinamis, irama musik yang menarik, serta ekspresi ceria dari keempat anggota JKT48 berhasil menghidupkan semangat "belanja cerdas yang lebih hemat dan lebih cepat," sesuai dengan tema utama kampanye.
Nuansa khas Shopee yang oranye cerah berpadu apik dengan semangat muda JKT48, memperkuat pesan kampanye Shopee: belanja cerdas yang lebih hemat dan lebih cepat.
Kampanye ini tidak hanya berfungsi sebagai promosi produk, tetapi juga sebagai sinergi strategis antara Shopee dan JKT48 untuk menjangkau generasi muda dengan cara yang lebih segar, menyenangkan, dan relevan dengan gaya hidup mereka.
Ini sekaligus menegaskan komitmen Shopee dalam menghadirkan pengalaman belanja terbaik melalui dua penawaran utama:
Lebih Hemat: Dengan "Garansi Harga Terbaik," Shopee memastikan pengguna mendapatkan harga yang lebih hemat untuk berbagai produk pilihan.
Lebih Cepat: Layanan "Besok Pasti Sampai" Shopee memberikan pengiriman cepat yang kini menjangkau banyak daerah di seluruh Indonesia, memberikan kepastian dan kenyamanan ekstra dalam berbelanja.
Sejak penayangannya, video musik berdurasi 1 menit 45 detik ini langsung menarik perhatian di berbagai platform media sosial.
Banyak penggemar memuji penampilan anggota JKT48 dan mengapresiasi langkah kreatif Shopee dengan lagu baru yang mudah diingat bahkan pada kali pertama didengar.
Para penggemar menyatakan bahwa kolaborasi JKT48 dan Shopee terasa "FRESH" dan ada yang bercanda bahwa mereka bisa menonton iklan semacam ini selama satu jam. Tak sedikit pula yang langsung tertarik untuk "checkout semua di keranjang Oren."
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
