Iklan Bos Aca Header Detail

\"Hoax Itu Urusan Pribadi, Kami Jangan Dibawa-bawa!\"

\

radarlampung.co.id - Menyikapi unggahan berita bohong yang dilakukan Rudi Iskandarsyah hingga menyinggung Ketua DPR RI Puan Maharani dan PDIP, Ketua DPD II Partai Golkar Pesawaran Yusak menyatakan hal tersebut merupakan perbuatan pribadi.

Pihaknya tidak akan memberikan bantuan hukum kepada Rudi Iskandarsyah bila berurusan dengan pihak berwajib.

Hal ini dikatakan Yusak dalam konferensi pers di kantor DPD II Partai Golkar Pesawaran, Kamis (21/5).

\"Tidak. Kami tidak akan beri bantuan hukum. Karena ini tidak ada sangkut pautnya dengan Partai Golkar. Itu pribadi dia (Rudi, Red). Terlebih hubungan kami (Golkar) dan pak Nasir (PDIP) itu sangat baik. Jadi tolong, kami jangan dibawa-bawa. Walaupun pak Rudi tercatat sebagai pengurus partai,\" ungkap Yusak, Kamis (21/5)

Yusak juga menyayangkan kejadian tersebut. Menurut dia, kecerobohan itu semestinya tidak terjadi andai semua orang bijak dan menyaring serta mencari kebenaran seluruh informasi sebelum membaginya.

Sebelumnya, Rudi Iskandarsyah menyatakan, secara pribadi dan selaku pengurus Golkar serta anggota Dewan Riset Daerah Pesawaran, meminta maaf atas tindakan menyebarkan informasi hoax tersebut.

\"Kita tidak ada niat buruk dan provokator. Namanya di grup, dan saya sudah minta maaf semua di dalam grup tersebut. Secara pribadi juga saya meminta maaf kepada pak Nasir,\" tandasnya. (ozi/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: