\"Pak, Bilangin Makasih Sama Pak Bupati, Sudah Support Saya\"

\

radarlampung.co.id - SS alias LN (25), warga Lampung Barat yang terpapar Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Jakarta mulai menjalani perawatan di ruangan isolasi salah satu rumah sakit di daerah Cengkareng, Jakarta Barat.

Sebelum menjalani perawatan intensif, wanita yang sempat kabur dari rumah sakit ini sempat memberi kabar kepada keluarga terkait kondisinya. Ia juga menuliskan pesan ucapan terima kasih kepada Bupati Parosil Mabsus yang secara langsung memberikan dukungan.

Hal itu diungkapkan langsung oleh AS, paman LN yang menetap di Lambar. Dijelaskan, dalam pesan singkat yang diterima, SS mengabari bahwa ia sudah menjalani perawatan di ruang isolasi. Tidak diperkenankan menggunakan ponsel dan tidak diperbolehkan ada keluarga yang menjenguk.

\"Pak, bilangan makasih sama pak bupati. Sudah support saya. Semoga cepat sembuh,\" ujar AS membacakan pesan yang dikirim SS.

Disinggung apakah ada rencana pihak keluarga ke Jakarta untuk mengetahui perkembangan kondisi SS, AS belum bisa memastikan.

\"Kalau rencana ke Jakarta belum ada. Keluarga belum ada rencana. Tapi tentu kami akan terusĀ  mencari tahu dan memantau kondisinya. Kami mohon doa kepada masyarakat Lambar, semoga SS bisa segera diberi kesembuhan,\" ujarnya.

Sementara, anggota DPRD Lambar Sugeng Hari Kinaryo Adi menyampaikan rasa prihatin dengan wabah Covid-19 yang dialami SS. Ia berharap wanita itu tidak berpikir untuk pulang kampung dulu. Namun harus dirawat intensif dan mengikuti arahan dari pemerintah.

\"Supaya (virus) tidak menular ke keluarga dan masyarakat. Selain itu, bupati juga sudah membantu biaya perawatan. Harapannya itu bisa bermanfaat untuk kesembuhannya,\" kata dia. (nop/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: