(Video) Mengintip Progres Pembuatan \"Taman Laut\" Underpass Unila

(Video) Mengintip Progres Pembuatan \

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemkot Bandarlampung gencar memperkenalkan ikon khas Lampung di jalanan perkotaan. Teranyar sasarannya underpass di Jalan Z.A. Pagaralam tepat di depan pintu masuk Universitas Lampung (Unila).

Sejak Jumat (6/9) malam, underpass tersebut dalam proses lukis dan cat yang dilakukan seniman se-Lampung. Hal ini diungkapkan M. Yudhi, Kadis Pariwisata Bandarlampung, belum lama ini. Menurutnya, underpass tersebut bakal disulap bag taman bawah laut. [caption id=\"attachment_85174\" align=\"alignnone\" width=\"640\"]\"\" Sejumlah pelukis hingga Rabu (11/9) masih menyelesaikan lukisan mural yang bertemakan alam bawah laut (underwater) di dinding underpas persimpangan Universitas Lampung (Unila) di Jalan Z.A. Pagar Alam, Rajabasa, Bandarlampung. Sejumlah pelukis yang tergabung dalam beberapa komunitas mural dan para seniman Lampung menargetkan penyelesaian lukisan mural tersebut selesai kurang lebih 2 minggu sejak dimulai Sabtu (7/9). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID[/caption]

Di bawah ini video progres detik-detik saat Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. datang meninjau, Selasa (10/9). [embed]https://youtu.be/LpCqL_bvhE0[/embed] (sur) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: