Iklan Bos Aca Header Detail

146 Atlet Porwil Bengkulu Dilepas Gubernur Lampung

146 Atlet Porwil Bengkulu Dilepas Gubernur Lampung

Radarlampung.co.id - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melepas 146 atlet untuk mengikuti Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X se-Sumatera di Bengkulu, Selasa (29/10) sore.

Arinal berharap kepada para atlet bisa bermain supportif dan meraih prestasi terbaik, sehingga mengharumkan nama Lampung dalam ajang tersebut. Sebab prestasi yang didapat menjadi kebanggan bagi masyarakat Lampung.

“Saya mendoakan adik-adik agar bisa bertugas dan bertanding dengan baik membawa prestasi, membawa nama Lampung. Sehingga Lampung tidak dianggap kecil oleh provinsi lain,\" kata Arinal dalam sambutannya pelepasan atlet yang berlangsung di Gedung Sumpah Pemuda, PKOR, Bandarlampung.

Sedangkan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung Prof. Yusuf Barusman menjelaskan, ada 146 atlet untuk 11 cabang olahraga (cabor) yang dilepas ke Porwil hari ini.

Menurutnya, Porwil merupakan ajang menuju PON. \"Saat ini sudah ada 96 atlet Lampung dari 11 cabor yang sudah memastikan lolos ke PON. Dengan Porwil ini mudah-mudahan bisa bertambah lagi,\" tandasnya.(nca/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: