Iklan Bos Aca Header Detail

50 Atlet Universitas Teknokrat Indonesia Menuju Pomnas XVI 2019

50 Atlet Universitas Teknokrat Indonesia Menuju Pomnas XVI 2019

Radarlampung.co.id - Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Kemahasiswaan melalui organisasi Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (Bapomi).

Tahun ini, Universitas Teknokrat Indonesia menjadi kontingen pengirim Atlet terbanyak berjumlah 50 Atlet dan 14 Official terdiri dari Cabang Olahraga Basket Putra-Putri, Futsal Putri, Karate, Pencak Silat, Tarung Derajad, dan Atletik.

Pomnas 2019 sendiri diselenggarakan di Jakarta pada 14-26 September 2019. Acara pembukaannya akan dilaksanakan 19 September di Gelanggang Olahraga Sumantri Brojonegoro-Jakarta selepas pertandingan kontingen Futsal selesai.

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf melepas dan memberikan motivasi langsung kepada seluruh Atlet dan Official agar atlet dapat lebih percaya diri, yakin dan optimis akan kemampuan yang dimiliki para atlet.

Rizki Yuliandra, M.Pd. selaku Koordinator Kotingen Teknokrat juga sebagai Ketua Program Studi Pendidikan Olahraga menambahkan, kontingen Teknokrat akan memberikan yang terbaik untuk Lampung.

“Kami sudah sangat siap dalam memperisapkan Pomnas ini. Dengan Latihan yang keras, kami optimis dan yakin Teknokrat akan dapat meraih medali sebanyak-banyaknya pada setiap cabang olahraga, karena kami datang ke Jakarta untuk menang,” ujarnya, kemarin.

Rizki juga mengatakan pihaknya berterimakasih kepada Rektor Universitas Teknokrat Indonesia yang selalu mendukung dalam mengukir prestasi, semangat itu yang akan dibawa sampai ke pertandingan kelak. (rls/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: