Iklan Bos Aca Header Detail

ACE Hadirkan Program Beyond Helpful

ACE Hadirkan Program Beyond Helpful

radarlampung.co.id – Masih dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-25, ACE menggelar program Beyond Helpful yang mengangkat berbagai layanan pelanggan untuk menghadirkan customer experience yang mudah dan nyaman, disertai dengan beragam penawaran menarik. Program ini berlangsung hingga 3 Maret 2020, di seluruh toko ACE di Indonesia.

Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi menjelaskan, di era perubahan perilaku berbelanja saat ini, menciptakan excellent customer experience menjadi faktor yang sangat penting bagi perusahaan. Selain kekuatan brand, excellent customer experience juga merupakan faktor penting yang menjadi perhatian pelanggan.

\"ACE yang memiliki slogan The Helpful Place selalu berusaha menghadirkan beragam layanan untuk menciptakan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan setia sebelum berbelanja, saat berbelanja, maupun setelah berbelanja,” katanya.

Selama program Beyond Helpful berlangsung, ACE menawarkan berbagai produk pilihan dengan harga hemat hingga 50 persen. Diantaranya produk-produk seperti aneka penghisap debu, alat pel, hingga penjernih udara. Untuk penyimpanan yang praktis, tersedia aneka troli rak bertingkat, koleksi kotak sepatu, hingga tempat kosmetik dan aksesoris.

Selain itu, kebutuhan penerangan juga bisa didapatkan dengan aneka lampu gantung, lampu bohlam LED hemat energi, hingga lampu lemari yang dipasang di bagian dalam untuk memudahkan pencarian barang meskipun jauh dari sumber cahaya.

Melengkapi dapur, ACE menawarkan koleksi rak piring portabel hingga rak penyimpan galon bertingkat untuk menghemat penggunaan ruang. Tidak ketinggalan, untuk perlengkapan kamar mandi tersedia rak handuk, aneka keset, hingga set kabinet yang terdiri dari wastafel dan cermin.

ACE juga memiliki loyalty program yakni ACE Rewards yang memberikan berbagai keuntungan, seperti poin setiap belanja nominal tertentu yang dapat ditukar dengan voucher belanja atau produk menarik, belanja hemat menggunakan poin hingga seluruh nominal transaksi melalui program Pay All with Points, diskon khusus member setiap bulan, hadiah di hari ulang tahun, serta promo khusus di merchant yang bekerjasama dengan ACE.

“Bagi pelanggan yang belum bergabung menjadi member, dapat memanfaatkan program ACE Access yang memungkinkan pelanggan untuk registrasi menjadi member secara gratis, hanya dengan akumulasi transaksi senilai Rp2 juta selama 6 bulan,” katanya.

Selain itu, untuk memudahkan pelanggan mendapatkan produk ACE kapan dan di mana saja, kini tersedia konsep omni channel yang memungkinkan pelanggan menggabungkan pengalaman belanja online dan offline sekaligus, melalui ACE Online di www.acehardware.co.id/shop atau di www.ruparupa.com sebagai authorized online retailer Kawan Lama Retail.

Layanan ini juga memudahkan pelanggan untuk tetap mendapatkan produk yang dicari meskipun sedang tidak tersedia di toko di manapun dan kapanpun. Sedangkan untuk kemudahan saat bertransaksi, ACE menyediakan fasilitas cicilan 0 persen hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit dari bank partner, serta cicilan tanpa kartu kredit menggunakan Danakini, yaitu lembaga pembiayaan di bawah naungan Kawan Lama Group. (ega/rls/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: