Ada \"Singa\" Berlarian di Anniversary LHHH Ke-16, Yusuf Kohar Tetap Enjoy

Ada \

RADARLAMPUNG.CO.ID - Anniversary Lampung  Hash House Harries (LHHH) ke-16 diisi berbagai kegiatan dalam dua hari (2-3 Maret).

Sabtu (2/3) malam, LHHH mengadakan celebration anniversart ke-16 yang berlangsung meriah dan penuh nuansa kekeluargaan di Golden Dragon. Pagi ini (3/3), giliran lari sehat di depan Mahan Agung (Rumah Dinas Gubernur Lampung) disertai atraksi barongsai -tarian singa khas Tiongkok- dari Suaka Insan.   [caption id=\"attachment_51802\" align=\"alignnone\" width=\"300\"]\"\" Lari sehat anniversary ke-16 LHHH pagi ini (3/3) diisi dengan atraksi barongsai dari Suaka Insan. FOTO ANGGI RHAISA/RADARLAMPUNG.CO.ID[/caption]

Tampak hadir Wakil Wali Kota Bandarlampung M. Yusuf Kohar, Ketua LHHH Master Hash Rustam Salim/Ko ayong melalui Vice Master Rusli Taslim (Aliong), perwakilan Lampung Sai, dan sejumlah masyarakat Lampung.

Perwakilan Pengurus Lampung Sai  Aidasari menyampaikan, Lampung Sai merupakan organisasi kemasyarakatan berwawasan sosial. \"Siapapun mengundang kita InsyaAllah kita bisa menghadari. Semua ini bertujuan terjalinnya silahturahmi,\" jelasnya.

\"Harapan untuk LHHH, karena ini club organisasi masyarakat bidang olahraga, semoga mereka semakin solid, lebih maju, serta terus berinovasi dalam mengembangkan olahraga,\" lanjutnya.

Sementara perwakilan Hare Co Hare Hadiwiyanto menyampaikan harapannya agar LHHH semakin meningkatkan hubungan sesama manusia. \"Semua anggota sehat dan terus berinovasi dalam pengembangan berbagai olahraga di club LHHH, misalnya aktif adventure,\" kata dia.

Sebelumnya, Ketua LHHH Master Hash Rustam Salim/Ko ayong melalui Vice master Rusli Taslim (Aliong) menjelaskan, LHHH merupakan komunitas pencinta alam sekaligus berolahraga di dalam hutan. Di mana setiap minggu organisasi tersebut mengadakan jalan sehat mendaki perbukitan dan alam yang luas di sekitaran kota. Terkadang sengaja keluar kota sampai keluar negeri.

\"Anggotanya biasanya kaum setengah baya ke atas. Di atas 40 tahun ke atas meskipun yang muda juga ada,\" ucapnya. (gie/sur) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: