Iklan Bos Aca Header Detail

Ada Apa di Jakarta Aquarium Indonesia? Kepoin Yuk!

Ada Apa di Jakarta Aquarium Indonesia? Kepoin Yuk!

radarlampung.co.id - Meskipun Ibukota Jakarta terkenal dengan segala hiruk pikuk kehidupan masyarakatnya dan juga gedung-gedung pencakar langitnya yang luar biasa, namun kamu tidak perlu khawatir jika ingin berkunjung ke sana, Pasalnya, Jakarta memiliki wahana baru idola banyak masyarakat yang bernama Jakarta Aquarium Indonesia. Kira-kira hal apa saja ya yang bisa kamu temuin di sana?

Berinteraksi dengan Biota Laut

Jakarta Aquarium Indonesia memang menjadi wahana edukatif yang bisa menjadi alternatif tempat berlibur bersama keluarga. Di sana kamu bisa bersentuhan dengan beragam biota laut yang lucu – lucu dan menggemaskan. Jangan khawatir dengan biota - biota lautnya karena nanti ada pemandu yang profesional yang tentunya akan mendampingi dan memastikan semuanya aman. Jadi kamu bisa leluasa menikmati saat – saat bersentuhan dengan mereka. Menyenangkan, bukan?

Memberi Makan Satwa

Jika bersentuhan saja belum cukup buatmu, maka hal yang bisa kamu lakukan jika berkunjung ke sana adalah kamu juga bisa memberi makan langsung hewan-hewan yang ada. Tentunya makanan yang bisa dikonsumsi hewan pun sudah disediakan pihak penyelenggara, jadi kamu tidak perlu repot-repot membawanya dari rumah. Dengan memberi makan hewan di sana, kamu akan merasa lebih dekat dengan mereka dan mengetahui bagaimana hewan – hewan tersebut dari jarak yang sangat dekat. Seru, ya?

Diving Bersama Si Hiu

Untuk kamu yang hobi diving, berkunjung ke Jakarta Aquarium sangatlah tepat. Pasalnya, di sana kamu bisa diving dengan hiu yang besar dan imut. Kamu juga tidak perlu takut karena hiunya sama sekali tidak berbahaya. Namun yang perlu dipahami adalah kamu harus memiliki lisensi atau surat izin diving dulu ya. Hal ini agar bisa menjadi jaminan bahwa kamu benar-benar bisa diving.  Jika kamu tidak memiliki lisensinya, mungkin kamu harus berbesar hati melihat hiunya dari luar saja. Namun hal ini juga tak kalah seru kok.

Teater 5 Dimensi

Jangan berkecil hati dulu jika kamu tidak bisa berenang atau takut dengan air. Selain tempat-tempat yang membuatmu terlibat dengan air, ada wahana teater 5 dimensi yang membuatmu merasa sedang berada di sebuah kapal selam. Dengan teknologi 5 dimensi, kamu akan merasakan semua gambaran yang ada berbentuk seperti nyata. Ilusi yang diciptakan alat 5 dimensi ini membuatmu seakan – akan berada di tengah kerumunan biota laut yang sangat banyak. Kira-kira bisa membedakan mana yang ilusi mana yang nyata tidak, ya? Buktikan sendiri.

Makan Bersama Penguin

Jika kamu sudah kelaparan, sekali-kali kamu patut mencoba makan ditemani penguin – penguin yang lucu dan menggemaskan. Maksudnya bukan penguinnya duduk di kursimu ya, namun di restoran yang ada di Jakarta Aquarium Indonesia ini menyediakan tempat yang berdekatan dengan tempat para penguin di sebuah ruangan. Tentunya sebuah pemandangan yang baru sambil menikmati hidangan, bukan? Tak hanya pemandangannya yang indah, makanan di restoran ini juga terkena enaknya. Wah sebuah paket yang saying untuk dilewatkan ya.

Indahnya Pearl of the South Sea

Tak hanya biota-biota lautnya yang menawan dan konsep restorannya yang tidak pasaran, hal yang wajib banget kamu kunjungi adalah menonton pertunjukkan Pearl the South Sea. Di sana kamu akan disuguhkan dengan actor-aktor yang luar biasa yang akan menceritakan tentang kehidupan laut dengan gaya dan trik mereka. Selain itu, kamu juga bisa melihat hebatnya atraksi-atraksi yang meraka tunjukkan yang bisa membuatmu tercengang.

Belanja!

Siapa sih yang tidak suka belanja? Berkunjung ke suatu tempat tanpa berbelanja rasanya seperti ada yang kurang ya. Untuk itu kamu tak perlu khawatir dan kebingungan, di Jakarta Aquarium ini menyediakan berbagai macam cindera mata yang lucu-lucu dengan harga yang ekonomis. Tentunya cindera mata ini sebagian besar berhubungan dengan keanekaragaman biota laut. Di sana kamu bebas memilih mode-model yang kamu suka. Jangn lupa memborong dan membawa untuk oleh – oleh ya?

Itulah beberapa gambaran yang bisa kamu lakukan jika berkunjung di Jakarta Aquarium Indonesia ini. Tempat wisata ini wajib banget kamu coba ketika kamu mengunjungi Jakarta. Selain tempatnya yang bagus, kamu juga akan bertambah wawasannya mengenai kehidupan laut. (rls/ang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: