Iklan Bos Aca Header Detail

Ada Stand Pojok Pajak di Asian Food Festival

Ada Stand Pojok Pajak di Asian Food Festival

Radarlampung.co.id - Kantor wilayah Direktorat Jendral Pajak (Kanwil DJP) Bengkulu dan Lampung membuka stand Pojok Pajak dalam gelaran Asian Food Festival yang berlangsung di Taman Gajah Enggal, Bandarlampung. Stand ini mulai dibukan 11-14 Juli 2019.

Humas Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung Jophan Sephemas mengatakan bahwa pada stand Pojok Pajak tersebut, pihaknya melayani e-Filling dan e-Form untuk pelaporan SPT online, melayani e-Billing untuk pembayaran pajak online, serta pembuatan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) online.

\"Kita juga membuka pendaftaran bagi pengunjung yang ingin mengikuti jalan sehat dalam rangka perayaan Hari Pajak yang jatuh pada 14 Juli. Stand ini dibuka mulai pukul 16.00-21.30 WIB,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Jumat (12/7).

Lanjut dia, kegiatan jalan sehat yang akan digelar tersebut termasuk dalam rangkaian kegiatan Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung guna memeringati Hari Pajak. Adapun sebelumnya, pihaknya juga telah menggelar berbagai kegiatan lain.

Seperti, radio talkshow pada 9 Juli, kegiatan donor darah yang diselenggarakan di lantai 5 Auditorium Rafles Siger Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung (11 Juli), kuliah umum perpajakan di IIB Darmajaya (11 Juli), serta kegiatan Bisnis Development Sistem (BDS) UMKM yang dikemas dalam kegiatan Asian Food Festival mulai tanggal 11-14 Juli.

Kemudian adapula Kegiatan lomba olahraga (12 Juli), penanaman pohon bersama di lingkungan Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung (12 Juli), bakti sosial dengan memberikan sumbangan ke rumah yatim (12 Juli), dan diacara puncak, Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung menggelar kegiatan jalan sehat di Tugu Adipura, Tanjungkarang, Bandarlampung.

\"Dalam kegiatan jalan sehat ini kita juga bagi-bagi hadiah, berupa TV, kulkas, sepeda dan lain-lain. Hadiah akan diundi melalui kupon yang bisa diambil di Pojok Pajak Asian Food Festival,\" tambahnya.

Untuk mendaftarakan diri dalam acara jalan sehat ini, calon peserta cukup membawa KTP, Kartu Keluarga atau NPWP. Jalan Sehat akan dilaksanakan di Tugu Adipura, mulai pukul 06.00-09.00 WIB. Adapun rute yang akan dilalui yakni Tugu Adipura, Jl. Ahmad Yani, Jl. RA Kartini, Jl. Jendral Suprapto, Jl. Raden Intan dan kembali lagi ke Tugu Adipura.

\"Kami berharap masyarakat bisa mengikuti acara tersebut dengan baik. Kami juga meminta dukungan agar Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung sukses untuk melaksanakan  reformasi perpajakan jilid tiga,\" tandasnya. (Ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: