Iklan Bos Aca Header Detail

AHASS Lampung Tawarkan Diskon Paket Service Hingga 20 Persen

AHASS Lampung Tawarkan Diskon Paket Service Hingga 20 Persen

Radarlampung.co.id - Menjelang Lebaran 2019, PT Tunas Dwipa Matra (TDM) berserta seluruh jaringan AHASS yang tersebar di Lampung, menggulirkan program Paket THR AHASS. Program ini diberikan untuk konsumen yang ingin melakukan service kendaraan Honda.

Manager Technical Service Departemen (TSD) TDM Adi Chanserrio mengatakan, untuk mendapatkan program menarik ini, konsumen pengguna motor Honda yang ingin melakukan service di AHASS, cukup memilih Paket THR AHASS yang sesuai dengan jenis motor Honda yang dimiliki.

Program ini berlaku 6 Mei hingga 30 Juni 2019 dan dilaksanakan seluruh AHASS di Lampung. \"Konsumen yang datang ke AHASS akan ditawarkan Paket THR AHASS oleh Service Advisor (Petugas AHASS), sesuai dengan jenis atau tipe sepeda motor Honda yang dimiliki,\" jelasnya, Selasa (7/5).

Dijelaskannya, paket THR AHASS tersebut diberikan untuk tiga jenis sepeda motor Honda. Di antaranya, Honda Cub, Matic dan Honda Sport, yang masing-masing memiliki 3 jenis Paket yang dapat dipilih oleh konsumen. \"Sehingga total ada 9 jenis paket THR AHASS yang dapat dipilih,\" sambungnya.

Konsumen, lanjut dia, akan mendapatkan diskon jasa service sampai dengan 20 persen dan tambahan diskon lainnya sesuai dengan Paket THR AHASS yang dipilih oleh konsumen. Selain itu, konsumen akan mendapatkan Sticker Ayo Ke AHASS Lampung Geh, yang akan di berikan oleh AHASS kepada Konsumen.

Sticker ini nantinya akan berfungsi sebagai member AHASS yang sesuai dengan nama AHASS yang tertera pada sticker tersebut. Member ini berfungsi untuk mendapatkan promo yang berjalan di AHASS jika ada program nantinya. (Ega/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: