Iklan Bos Aca Header Detail

Serbu Promo Wokee, Rp1 Untuk Pembelian Kedua Tiket Film Joker

Serbu Promo Wokee, Rp1 Untuk Pembelian Kedua Tiket Film Joker

radarlampung.co.id - Bank Bukopin memberikan promo khusus untuk pembelian kedua tiket film Joker khusus hari ini, Sabtu (5/10) melalui aplikasi Wokee. Dalam menyemaraki promo khusus ini, Bank Bukopin Cabang Bandarlampung juga menggelar nonton bareng (nobar).

Indra Adestira, GM Pengembangan Bisnis Konsumer dan Digital Bank Bukopin Pusat menjelaskan, kegiatan nobar sekaligus promo harga tiket ini pertama kali digelar di Lampung. Tujuannya, meningkatkan ketertarikan konsumen menggunakan Wokee.

\"Jadi acara nobar ini bertujuan meningkatkan awareness produk tabungan digital kita, Wokee. Kita juga ingin meningkatkan pengguna Wokee termasuk di Lampung. Dengan sasarannya anak muda karena anak muda setiap tahun bertumbuh. Mereka suka praktisan, dinamis dan dengan menggunakan Wokee sebagai transaksi nanti ya banyak keuntungan,\" sebut Indra.

Menurutnya, Wokee memang cocok untuk anak muda yang kebanyakn menyukai  nongkrong, kongkow, dan nonton. Apalagi aplikasi ini sangat praktis, dimana berisikan buku tabungan namun bisa digunakan untuk transaksi pembelian hingga penarikan tunai sehingga tidak membutuhkan buku tabungan maupun kartu ATM.

Sementara program Nobar Joker ini digelar serentak di empat kota se Indonesia. Mulai Solo Square XXI, Transmart Padang XXI, E-Walk XXI Balikpapan, dan Boemi Kedaton XXI Bandarlampung.

Branch Manager Cabang Bandarlampung Abadi Nugroho Yanuarkus mengatakan Bandarlampung merupakan salah satu kota tertinggi untuk jumlah transaksi dan user volume penggunaan aplikasi Wokee.

Dalam program tersebut, setiap pengguna aplikasi Wokee dapat mengikuti Program Buy 1 Get 1 untuk mengikuti nobar film Joker. \"Jadi setiap pengguna aplikasi Wokee yang membeli 1 tiket dengan harga normal akan mendapatkan bonus 1 tiket dengan harga Rp 1. Untuk pembelian tiketnya harus menggunakan fitur Pay by QR pada Booth Wokee yang tersebar di masing-masing kota,\" tandasnya. (rma/kyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: