Service di AHASS TDM Gratis Asuransi Kecelakaan Diri Hingga Rp10 Juta

Service di AHASS TDM Gratis Asuransi Kecelakaan Diri Hingga Rp10 Juta

  radarlampung.co.id – Sebagai salah satu bentuk kepedulian Honda dalam keselamatan konsumen saat berkendara, PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama 27 jaringan AHASS Cabang TDM memberikan program spesial khusus untuk konsumen setia sepeda motor Honda. Adapun program yang diberikan yakni berupa Paket Asuransi Kecelakaan Diri Hingga 10 Juta. Untuk mendapatkan program ini, konsumen cukup melakukan service di AHASS Cabang TDM dengan type sepeda motor berkapasitas ≥ 150cc. Konsumen akan secara otomatis terproteksi asuransi kecelakaan diri dengan nilai Rp10.000.000 dan berlaku selama 60 hari sejak konsumen menerima polis dan dapat di perpanjang dengan melakukan service kembali ke AHASS. Program yang berlaku sejak 1 Oktober 2020 ini berlaku untuk konsumen sepeda motor tertentu yakni sepeda motor dengan kapasitas ≥ 150 cc. Namun tidak menutup kemungkinan program selanjutnya untuk semua segmen sepeda motor Honda. Manager Technical Service TDM, Adi Chanserrio mengatakan, program dilakukan sebagai bentuk kepedulian AHASS TDM terhadap keselamatan konsumen saat berkendara, selain itu program ini merupakan terobosan baru kerjasama yang dilakukan antara AHASS TDM dengan TOB Insurance. “Program ini diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi AHASS terhadap konsumen setia pengguna sepeda motor Honda. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat semakin mendekatkan Honda dengan konsumen,” terangnya. Dia menambahkan, konsumen yang melakukan service di AHASS juga tidak perlu khawatir, karena AHASS tetap menerapkan protokol kesehatan yang digalakkan pemerintah demi keamanan dan kenyamanan petugas dan konsumen. Petugas AHASS tetap melakukan langkah pencegahan penyebaran virus corona seperti menggunakan masker dan sarung tangan, membersihkan sepeda motor dengan disinfectan sebelum dan sesudah melakukan service, mengucapkan Salam Satu Hati tanpa berjabat tangan, menerapkan social distancing serta menyediakan hand sanitizer bagi konsumen. Konsumen yang menggunakan layanan ini juga akan dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan sehingga service motor dapat di lakukan secara akurat dan cermat dan membuat penyelesaian kerusakan pada Sepeda Motor menjadi lebih prima. (Ega/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: