Iklan Bos Aca Header Detail

Servis Suzuki Kini \"Pindah\" ke Rumah Pelanggan

Servis Suzuki Kini \

RADARLAMPUNG.CO.ID - Di tengah-tengah upaya pencegahan virus Corona (Covid-19), PT Persda Lampungraya selaku main dealer resmi mobil Suzuki di Lampung mengaku aktivitas layanan penjualan dan purnajual masih berjalan normal hingga saat ini.

After Sales Service Manager Suzuki PT Persada Lampungraya Purwadi mengatakan, sejauh ini pelayanan kepada konsumen, seperti bengkel dan penjualan masih tetap berjalan normal seperti biasanya.

Namun, PT Persada Lampungraya juga tetap menerapkan protokol keselamatan bagi pekerja. “Salah satu fasilitas yang memberikan kemudahan konsumen dalam kebutuhan servis adalah merawat mobil pelanggan di rumah,\" katanya.

Ya, dia menjelaskan, layanan mobile service Persda Lampungraya sengaja diberikan untuk memberi kemudahan pelanggan merawat kendaraan. “Pelanggan butuh kehadiran kami di dalam setiap proses mereka. Kami membantu segala kebutuhan dan memberikan peace of mind,“ tambahnya.

Adapun layanan mobile service yang diberikan PT Persada Lampungraya melipuri, layanan sevice gratis serta perawatan berkala, emergency service, ganti accu, serta gratis biaya kunjungan.

Untuk mendapatkam informasi lebih lanjut terkait layanan tersebut, customer dapat menghubungi Service Relation Oficcer Persada Lampungraya di nomor 082186901393 (Kedaton), 082147633728 (Natar), dan 081272802657 (Bandarjaya). (ega/sur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: