Setahun Ditinggal Ibunya, Seorang Anak Tikam Bapak Kandung

Setahun Ditinggal Ibunya, Seorang Anak Tikam Bapak Kandung

radarlampung.co.id - Personil Polsek Tajungraja Polres Lampung Utara (Lampura), meringkus seorang pemuda usai menikam bapak kandungnya hingga mengalami luka disejumlah tubuhnya, sekitar pukul 04.00WIB, Selasa (7/4).

Tersangka adalah Hartansah (35), warga Desa Srimenanti, Tajungraja, Lampura itu, telah diamankan di kantor Malposek guna proses pemeriksaan lebih lanjut atas perbuatanya.

Kapolsek Tajungraja, Iptu Majid mengatakan, peristiwa itu, terjadi saat pelaku bersama korban Sukardi (70) yang tak lain merupakan orang tuanya, berada di rumahnya dan tiba-tiba keduanya terjadi cekcok mulut hingga pelaku mengambil sebilah golok langsung membacok tubuh bapak kandungnya secara membabi buta hingga mengalami luka bacok dibagian pungung, pipi kanan kiri dan dahi.

\"Beruntung saat kejadian itu korban berhasil menyelamatkan diri minta tolong ke tatangganya dan dilarikan ke Pukesmas hingga di rujuk ke Rumah sakit,\" kata kapolsek.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat, petugas langsung menuju ke TKP dan melihat pelaku duduk di bawah pohon dekat rumahnya dengan sebilah golok di selipkan di pinggannya.

\"Karna pelaku masih memegang sajam personil mengambil langkah persuasif dan berhasil mengamankan pelaku tanpa perlawanan,\" ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, diketahui pelaku diduga mengalami depresi karena ditinggal ibunya yang baru satu tahun meningal dunia.

\"Tersangka yang merupakan anak kandung korban diduga mengalami depresi hingga nekat membacok bapak kadungnya sendiri hingga mengalami luka parah,\" terang kapolsek.

Saat ini, sambung Majid, tersangka berikut barang bukti satu bilah senjata tajam sudah berhasil diamankan petugas. \"Tersangka masih menjalani pemeriksaan insentif, termaksud kesehatanya,\" pungkasnya (ozy/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: