Iklan Bos Aca Header Detail

Setengah Bugil, Mayat Anonim Ditemukan di Sungai

Setengah Bugil, Mayat Anonim Ditemukan di Sungai


radarlampung.co.id - Warga Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki laki tanpa busana mengapung di Kali Gatel dekat permukiman warga, Senin (16/3).

Penemuan mayat tanpa identitas tersebut, pertama kali diketahui Maman (45), warga Sindang Sari, sekira pukul 14.00 WIB, saat hendak memancing.

Dihadapan awak media, Maman mengaku terkejut melihat ada sosok mayat mengapung. Kemudian, ia bergegas memberitahukan ke RT setempat, serta warga melaporkan ke pihak berwajib.

\"Saya mau mancing. Eh tiba-tiba ada bau busuk. Pas saya cari tahu sumbernya. Ternyata saya melihat ada sosok mayat laki-laki yang mengapung,\" kata Maman.

Tidak lama kemudian, datang warga beramai-ramai memadati lokasi, hanya ingin melihat sosok mayat tanpa identitas tersebut, lalu Tim Forensik Polres Lampung Utara, tiba dilokasi langsung mengevakuasi mayat anonim untuk dibawa ke RSUD Ryacudu Kotabumi, guna dilakukan pemeriksaan.

\"Sudah kita lakukan olah TKP. saat ini, masih dalam penyelidikan dan mayat itu sudah kita evakuasi ke RSUD Ryacudu Kotabumi,\" ujar salah seorang anggota polisi yang enggan meyebutkan identitasnya.

Sementara, dr. Meli, salah satu dokter jaga RSUD Ryacudu Kotabumi mengaku tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada mayat tersebut. \"Kemungkinan ini sudah empat hari, karena fisiknya pun sudah sulit untuk dikenali,” katanya.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui identitas mayat tersebut. Semetara aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan dengan cara meminta keterangan sejumlah saksi-saksi. \"Masih diselidiki, anggota sudah ada dilapangan. Mayat yang ditemukan itu tidak ada identitasnya,\"ujar Kasat Reskrim Polres Lampura, AKP Hendrik.(ozy/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: