Siap-siap, Kelurahan Rutin Pengajian Dapat Hadiah

Siap-siap, Kelurahan Rutin Pengajian Dapat Hadiah

RADARLAMPUNG.CO.ID - Guna meningkatkan iman dan ketaqwaan di Kota Bandarlampung, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung terus berupaya meningkatkan minat membaca Alquran di tingkat RT, lingkungan, dan kelurahan.

Nantinya, Pemkot melalui Kementerian Agama (Kemenag) setempat akan memantau dan mengawasi kondisi di lapangan. Dan, bagi lingkungan RT yang sering membaca alquran akan mendapat hadiah dari Wali Kota Bandarlampung Herman H.N.

\"Tujuan kita tidak lain untuk meningkatkan iman dan taqwa masyatakat dengan membaca Alquran. Baik dimulai dengan mengadakan perlombaan-perlombaan di tingkat RT, Lingkungan, maupun Kelurahan,\" ucap Herman H.N.

Nantinya bagi daerah yang paling sering membaca Alquran setiap bulannya akan mendapat hadiah dari wali kota. \"Saya sudah minta Pak Sekda dan Kemenag Kota Bandarlampung untuk memantau dan mengawasi, agar alquran dapat lebih sering dibaca memasyarakat,\" ucapnya.

Ditanya hadiah apa yang akan diberikan, Herman H.N. masih merahasiakannya. Yang jelas, kata dia, masyarakat yang rutin membaca alquran akan diberi hadiah. \"Kalau hadiahnya ada, pokoknya ada hadiah dari Herman H.N.. Makanya mari kita meningkatkan iman dan taqwa,\" ajaknya. (pip/sur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: