Alfamart Dibobol, Barang Pajangan Digondol Maling

Alfamart Dibobol, Barang Pajangan Digondol Maling

radarlampung.co.id - Alfamart di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di samping Jalan Dahlia, Kecamatan Kotabumi dibobol maling, Jum\'at (27/3). Kejadian diketahui pertama kali oleh Kasir Alfamart Eva sekira pukul 06:30 Wib, yang terkejut saat tiba di alfamart melihat pintu rolling Alfamart sudah terbuka.

”Tadinya saya mengira kepala toko Dony sudah ada didalam, tapi saya tidak berani masuk, saya tunggu diluar sebentar, namun ternyata saya melihat pak Dony ada diseberang jalan, setelah Pak Dony datang baru kami melihat dari luar Alfamart,” jelas Eva.

Dikatakan Eva, melihat ada yang janggal, kemudian melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.
Ditempat yang sama, Kaur Identifikasi Polres Lampura, Untung Sarwono saat dikonfirmasi menyampaikan dari hasil penyelidikan di TKP, pihaknya menemukan tiga sidik jari yang menempel di rokok dan mesin ATM.

”Dugaan kuat para pencuri masuk ke Alfamart ingin membobol Mesin ATM, namun tidak berhasil para pelaku mengambil sejumlah barang barang yang ada disini.

Sementara untuk kerugian belum bisa ditapsir jumlahnya sebab pegawai Alfamart masih mendatanya.
\"Kalau kerugian belum bisa ditafsir, karna dari pihak alframat masih mendata barang yang hilang,\" kata dia.

Menurut Untung, dalam melakukan aksinya para pelaku ini terbilamg licin dan lihai, itu terbukti sebelum menjalankan aksinya para pelaku ini mematikan listrik dari luar.
 ”Listrik diluar dipatikan pelaku sehingga CCTV tidak berpungsi karena listrik di patiin pelaku. Pelakunya sudah prefesional,\" tegasnya. (ozy/ang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: