Iklan Bos Aca Header Detail

Alhamdulillah, 249 CPNS Tanggamus Dapat SK

Alhamdulillah, 249 CPNS Tanggamus Dapat SK

radarlampung.co.id - Sebanyak 249 CPNS di Pemkab Tanggamus menerima surat keputusan (SK) pengangkatan sebagai PNS. Pengambilan sumpah dan janji dipimpin Bupati Dewi Handajani, Kamis (5/3).

Kegiatan yang berlangsung di halaman upacara sekretariat pemkab dihadiri Plt. Sekretaris Kabupaten Fathurahman, Staf Ahli Bupati Bidang SDM, Asisten III Jonsen Vanisa, Kepala BKPSDM Aan Derajat, Kepala Diskominfo Sabaruddin serta pejabat lainnya.

\"SK PNS diberikan kepada 110 guru, tenaga kesehatan 109 orang, dan tenaga teknis lainnya sebanyak 30 orang,\" kata Kepala BKPSDM Tanggamus Aan Derajat.

Bupati Dewi Handajani dalam sambutannya mengatakan, pengambilan sumpah ini merupakan hal penting. \"Ini merupakan ikrar dalam melaksanakan tugas dan sebagai salah satu usaha untuk menjamin pelaksanaan tugas kedinasan dengan penuh rasa tanggung jawab dan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya sebagai PNS dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,\" kata Dewi Handajani.

Dewi menegaskan, PNS harus mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan motto pelayanan RATU (Ramah, Amanah, Tegas dan Unggul). Karena itu PNS itu dituntut meningkatkan disiplin sesuai PP 53/2010.

\"Kemudian menjauhi narkoba, korupsi dan menerapkan sistem pemerintahan 4.0. Artinya pemerintahan yang menyesuaikan dengan perkembangan teknologi sekarang,\" tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyempatkan foto bersama perwakilan PNS perwakilan PNS yang telah diambil sumpah/janji sebagai PNS. (ehl/ais)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: