Iklan Bos Aca Header Detail

Alhamdulillah, Banyak Dermawan Bantu Nilam

Alhamdulillah, Banyak Dermawan Bantu Nilam

radarlampung.co.id - Simpati dari berbagai kalangan mengalir kepada Nilam Cahya bocah berumur 4 tahun asal Desa Marga Jadi, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, yang mempunyai penyakit infeksi pada bagian kelopak mata.

\"Alhamdulillah perhatian terhadap Nilam Cahya yang sedang berjuang dengan penyakitnya datang dari berbagai pihak untuk membantu meringankan bebannya,\" ujar Echa salah satu kerabat dari Nilam saat dihubungi Radar Lampung, Selasa.(17/3)

Menurut Echa Sejak diberitakan Radar Lampung beberapa hari lalu cukup banyak masyarakat yang menaruh simpati dan memberikan bantuan dari berbagai kalangan, selain dari Pemerintah Daerah, organsiasi masyarakat ada komunitas, individu, dan banyak dermawan lainnya.

\"Saat ini sudah dirawat di dokter spesialis mata dan anak dan tidak ada penyakit lain masih sama seperti kemarin infeksi pada bagian kelopak mata dan sudah di tangani secara maksimal hanya tinggal menunggu masa pemulihan,\" katanya.

Dan ia pun mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang membantu meringankan beban dari Nilam Semoga kebaikan para dermawan dibalas oleh Allah SWT. \"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih,\" pungkasnya. (muk/ang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: