Iklan Bos Aca Header Detail

Alhamdulillah, Bupati Pringsewu Sembuh, Boleh Pulang

Alhamdulillah, Bupati Pringsewu Sembuh, Boleh Pulang

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Sujadi Saddat selesai menjalani isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pringsewu. Ia diperbolehkan kembali kekediaman di Pekon Gemahripah, Kecamatan Pagelaran, sekitar pukul 18.30 WIB, Rabu (30/6).

Sebelumnya, Sujadi menjalani isolasi sejak Kamis malam (17/6). Dari ruang isolasi, ia tetap menjalankan tugas sebagai bupati. Bahkan memimpin pengajian secara virtual.

Sujadi mengucapkan ribuan terima kasih atas perawatan yang diberikan tim medisĀ  RSUD Pringsewu. Di antaranya Heri, Maya, dr. Andi, dr. Koco serta dr. Ikhsan serta lainnya yang tak dapat disebutkan.

\"Tim kesehatan telah memberikan perawatan secara maksimal. Terima kasih atas kerja keras tim medis,\" kata Sujadi.

Dirinya juga bersyukur atas kesembuhan tersebut. \"Alhamdulillah setelah sekitar setengah bulan isolasi di sini (RSUD, Red) malam ini diperbolehkan pulang,\" sebut Sujadi penuh syukur.

Menurut Sujadi, apa yang telah dilakukan para tenaga medis dalam menangani Covid-19 merupakan pengabdian pada negara dan masyarakat.

Untuk itu, bupati mengajak masyarakat tidak abai terhadap penyebaran virus Corona. \"Sebagai garda terdepan, tak sedikit tenaga medis yang sudah terpapar. Mudah-mudahan ini bagian dari pengabdian kita pada bangsa dan negara serta ibadah kepada Allah SWT,\" tandasnya.

Sementara Kepala. Dinas Kesehatan Pringsewu dr. Ulinoha mengatakan, Bupati Sujadi sudah dinyatakan sembuh. \"Setelah selesai menjalani isolasi di RSUD Pringsewu, dinyatakan sembuh. Pak bupati dapat pulang ke rumah,\" jelasnya. (sag/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: