Iklan Bos Aca Header Detail

Karang Taruna Harus Jadi Banteng Penangkis Penyebaran Virus Corona!

Karang Taruna Harus Jadi Banteng Penangkis Penyebaran Virus Corona!

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pengurus Karang Taruna Pesawaran periode 2021-2026 yang baru dikukuhkan mempunyai tugas berat di pandemi virus Corona. Harus bisa merubah pola dan cara serta memberikan contoh kepada masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan (prokes)

Hal ini ditegaskan Ketua Karang Taruna Lampung Dendi Ramadhona saat melantik pengurus Karang Taruna Pesawaran, Senin (28/6).

\"Pastikan, Karang Taruna menjadi banteng yang bisa menangkis penyebaran virus Corona, khususnya di lingkungan masing-masing,\" tegas Dendi.

Dalam kegiatan di GSG Pesawaran tersebut, Dendi juga meminta Karang Taruna di desa memberikan wawasan untuk beradaptasi dengan IT.

\"Tolong, saya tuntut agar kepengurusan periode 2021-2026 untuk membenahi Karang Taruna desa. Jangan sampai ada lagi pengurus karang taruna yang abal-abal,\" tandasnya.

Sementara dalam pelantikan tersebut, Nurul Azmi menjadi Ketua Karang Taruna Pesawaran periode 2021-2026. Selain Sekjen pengurus Nasional Karang Taruna Deden Sirajudin, turut hadir pengurus Karang Taruna provinsi dan kabupaten/kota. (ozi/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: